Brilio.net - Untuk bisa digunakan sebagai alat pembayaran di Shopee, pengguna ShopeePay harus memastikan saldo yang ia miliki cukup untuk transaksi. Kamu dapat mengakses ShopeePay dengan cara klik Saldo ShopeePay di halaman utama aplikasi Shopee.

Perlu diketahui, beberapa fitur ShopeePay yang bisa digunakan pengguna yakni penambahan saldo atau top up ShopeePay maksimal Rp 2.000.000 untuk akun yang belum terverifikasi dan Rp 10.000.000 untuk akun yang sudah terverifikasi. Selain itu, ada juga fitur pembayaran transaksi online di aplikasi Shopee, pembayaran transaksi offline di merchant ShopeePay, transfer saldo ShopeePay ke teman, dan penarikan dana dari ShopeePay setelah pengguna melakukan verifikasi identitas.

Untuk bisa melakukan transaksi dengan ShopeePay, pastikan saldo ShopeePay mencukupi untuk membayar produk yang kamu inginkan. Jika saldo tidak cukup, kamu harus top up terlebih dahulu. Kamu bisa top up saldo dengan berbagai metode, salah satunya lewat transfer dari bank Mandiri. Ada beberapa cara yang bisa kamu pilih mulai dari transfer via ATM Mandiri hingga internet banking.

Berikut 3 cara transfer Mandiri ke ShopeePay, dirangkum brilio.net dari help.shopee.co.id pada Senin (25/4).

(brl/jad)