Brilio.net - Siapa sih yang nggak mau memiliki ponsel keren dengan fitur-fitur canggih di dalamnya? Fitur-fitur dalam ponsel ini tentu akan membantu aktivitas penggunanya, terutama di era serba digital ini, smartphone nggak hanya digunakan untuk berkomunikasi tapi juga bisa digunakan untuk membantu pekerjaan seseorang, hingga membantu transaksi perbankan. Sayangnya, semakin canggih sebuah ponsel, maka semakin mahal pula harganya.

Harga yang dibandrol untuk sebuah ponsel pintar bisa saja mencapai puluhan juta untuk merek ternama dengan fitur dan bahan yang berkualitas. Meski begitu, memiliki ponsel canggih dan mahal bukanlah sebuah mimpi. Kamu tetap bisa memilikinya dengan cara kredit.

Cara kredit HP kini cukup mudah dan praktis dilakukan melalui online dan aplikasi. Salah satunya e-commerce Akulaku yang menyediakan layanan kredit HP.

E-commerce Akulaku menyediakan berbagai layanan untuk cicilan serta pembayaran dan juga terhubung ke sejumlah marketplace. Banyaknya fitur dan layanan yang disediakan bisa kamu gunakan sesuai kebutuhan.

Lalu, bagaimana cara kredit HP di Akulaku? Yuk simak tiga cara kredit HP di Akulaku, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (22/4)