Brilio.net - Kebutuhan akan uang dikala mendesak kerap kali mengganggu kebanyakan orang. Apalagi hal ini diperparah dengan berbagai kemudahan cashless atau pembayaran non-tunai, hal ini menyebabkan semakin banyak pihak yang mulai beralih ke saldo dana digital dari dana tunai atau uang fisik.

Ada beragam platform yang memudahkan penggunanya dalam menyimpan saldo dana digital, seperti halnya aplikasi fintech terkenal di Indonesia antara lain, ShopeePay, DANA, GoPay, dan masih banyak lagi.

Pada momen-momen tertentu, penukaran uang digital ke uang tunai melalui transaksi tarik tunai perlu dilakukan karena keterbatasan uang didalam dompet pribadi. Namun apakah kamu mengetahui bagaimana cara tarik uang dari aplikasi layanan penyimpanan saldo digital?

Adapun dalam artikel kali ini brilio.net akan membahas bagaimana cara tarik uang di ShopeePay. Jika kamu berkehendak mengambil sejumlah uang dari saldo ShopeePay mu, maka kamu perlu menyimak artikel ini hingga selesai.

ShopeePay telah menyediakan beragam cara bagi para pelanggan setianya dikala membutuhkan uang tunai secara cepat dan mudah. Cara termudah dalam menarik saldo digital dari akun ShopeePay, yakni bisa dilakukan via rekening bank ataupun minimarket terdekat.

Namun sebelum memasuki beberapa tahapan dalam transaksi tersebut, perlu dipastikan kamu telah memiliki akun Shopee aktif yang telah terverifikasi. Selain itu, kamu juga perlu memastikan saldo digital yang terdapat dalam akunmu, cukup untuk melakukan transaksi penarikan uang tunai.

Berikut cara tarik uang di ShopeePay, bisa via rekening bank ataupun minimarket terdekat. Kamu bisa memilih diantara keduanya, mana yang paling mudah, efisien, dan cepat kamu capai. Seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (13/3).