Brilio.net - Di era sekarang ini, banyak orang yang memanfaatkan kemajuan teknologi untuk kebutuhan pengelolaan uang. Kondisi ini didukung dengan proses transaksi, baik pembayaran maupun transfer uang satu sama lain hanya melalui dompet digital. Begitupun ketika kamu butuh pinjaman uang. Tak lagi perlu pergi ke bank dengan bannyak persyaratan, kamu bisa mencari pinjaman secara online.

Kini sudah banyak aplikasi pinjaman uang yang bisa memenuhi kebutuhan kamu dengan syarat yang paling mudah dengan waktu pencairan relatif cepat. Hal tersebut tentu jadi pilihan utama dalam mencari pinjaman uang. Nah, salah satu aplikasi atau platform yang menyediakan layanan pinjaman uang adalah GoPay.

GoPay adalah dompet digital yang dimiliki oleh perusahaan teknologi Indonesia bernama GoJek. Diluncurkan pada 2016, GoPay awalnya dikembangkan hanya digunakan sebagai alat bantu pembayaran hingga berkembang menjadi salah satu dompet digital terbesar di Indonesia. Menjadi salah satu platform terbesar barang tentu GoJek memberikan banyak fasilitas di dalamnya.

GoPay memungkinkan pengguna untuk melakukan berbagai transaksi, termasuk pembayaran tagihan, pembelian pulsa, pembelian barang dan layanan secara online, serta transfer uang kepada pengguna lain atau merchant yang menerima GoPay. GoPay juga telah mengembangkan fitur GoPay Pinjam bagi pengguna aplikasi yang ingin mengajukan pinjaman uang.

Fitur tersebut disiapkan dengan berkolaborasi dengan berbagai mitra usaha untuk menyediakan layanan keuangan tambahan. Pemanfaatan GoPay Pinjam ini diharapkan mampu mempelancar transaksi pengguna GoPay. Terlebih bagi kamu penguna lama GoPay, wajib tahu cara pinjam uang dengan GoPay Pinjam.

Ketika kamu telah terdaftar sebagai pengguna aplikasi GoPay, kamu akan dengan mudah mengajukan peminjaman uang. Berikut merupakan cara pinjam uang dengan GoPay yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (28/2).