Brilio.net - Setiap momen yang dilalui bersama keluarga akan selalu berharga dan terkenang selamanya. Berkumpulnya seluruh anggota keluarga dengan versi lengkap menjadi dambaan bagi banyak orang. Sebuah momen terbaik bersama keluarga dapat terjadi karena diciptakan, bukan hanya ditunggu.

Nah, dalam rangka merayakan dan menciptakan momen seru bersama keluarga, bapak2ID akan menggelar sebuah acara bertajuk Pesta Warga 2023. Acara ini merupakan sebuah gelaran yang didedikasikan sebagai wadah untuk saling berbagi, mengasihi, dan membahagiakan bagi setiap anggota keluarga yang hadir.

Salah satu founder bapak2ID, Pak Nuang 2000, sangat antusias menyambut pagelaran yang akan menjadi tempat berkumpul para warga dengan ruang lingkup yang lebih besar.

"Saya nggak sabar tapi juga deg-degan banget ketemu para warga di Pesta Warga 2023, karena udah lama kami ngerencanain ini" tutur Pak Nuang 2000.

Pertama kali terbentuk pada awal 2020, para personel bapak2ID mengaku selama ini berinteraksi dengan para warga (sebutan untuk followers) hanya melalui kolom komentar dan Direct Message (DM) di Instagram. Kelima founder bapak2ID pun akhirnya sepakat untuk membuat sebuah acara agar saling mengenal dengan para pengikutnya di Instagram.

 bapak2ID gelar acara Pesta Warga 2023 © berbagai sumber

foto: bapak2ID

"Kita kan lahir tepat satu bulan sebelum pandemi. Jadi ketemu sama warga tuh selama ini ya lewat online aja. Sampai akhirnya kita punya keinginan kayaknya kalau kita ketemu sama warga secara offline menarik banget nih. Terlebih saat ini sudah endemi ya, sudah bisa menggelar event," tambahnya.