Brilio.net - Jakarta tak pernah habis akan hiburan menawan. Kali ini, hotel bintang lima Ayana Mid Plaza Jakarta menawarkan pengalaman urban escape yang istimewa. Hotel ini memanggil wanita untuk menikmati "Ladies City Breaks". Banyak sekali penawaran yang bisa dinikmati. Retret kesehatan yang menenangkan hingga pengalaman bersantap yang berkesan hadir di hotel yang bagaikan oasis di pusat kota Jakarta ini.

Yang pertama, ada perawatan The AYANA Spa yang memadukan pijat dan perawatan modern dengan warisan kesehatan eksotis khas Indonesia. Tentunya, bahan-bahan alami pilihan dari nusantara siap disajikan. Spa dilengkapi dengan delapan ruang pijat yang dirancang dengan lantai parket kayu dan interior yang menjanjikan suasana tenang dan tenteram. Sebagai aktivitas penghilang stres, perawatan pijat refleksi di area relaksasi juga ditawarkan. Sebelum dan sesudah perawatan, sesap teh jahe di Spa Bar untuk menenangkan dan menghangatkan tubuh.

Ayana MidPlaza Jakarta © AYANA

foto: AYANA

Diskon 20% khusus untuk wanita bisa digunakan untuk pijat tubuh, perawatan wajah hingga perawatan tubuh lainnya setiap Senin hingga Jumat mulai pukul 09.00-15.00 WIB. Penawaran spesial ini sudah termasuk penggunaan gratis fasilitas gym, kolam renang, ruang steam, sauna, dan jacuzzi.

Tidak ketinggalan juga ada Kelas Yoga, yang tersedia setiap hari Jumat dan Minggu mulai pukul 16.00 hingga 17.00 WIB. Bagi yang ingin menyeimbangkan jiwa dan raga dengan mengikuti salah satu kelas yoga yang ditawarkan oleh The AYANA Spa tersedia dengan harga Rp160.000++ per kelas per orang.

Mencari akses tak terbatas untuk mendapatkan tubuh yang sehat melalui retret kesehatan di pusat kota? Investasikan dengan mendaftar di Ladies Fitness & Health Membership di The AYANA Spa. Baik untuk meningkatkan tingkat kebugaran, mengencangkan tubuh, menurunkan berat badan, atau menyeimbangkan kesehatan tubuh, pikiran, dan jiwa di tengah jadwal yang sibuk, keanggotaan ini menawarkan semua yang dibutuhkan untuk memenuhi tujuan kebugaran setiap wanita.

Hanya dengan membayar Rp5.100.000++ per bulan, para wanita berhak mendapatkan akses gym dengan berbagai macam fasilitas. Mulai dari pelatih pribadi, kelas kebugaran, penggunaan lapangan tenis gratis (termasuk pasangan untuk bermain tenis), penggunaan lapangan squash gratis, penggunaan kolam renang gratis, jacuzzi, sauna, dan ruang steam, dan yang terpenting, juga termasuk perawatan pijat tubuh khas The AYANA Spa selama 60 menit. Tidak hanya itu saja, paket ini juga dilengkapi dengan makan siang atau makan malam sehat dengan tiga menu masakan sehat a la spa yang memikat.

Ayana MidPlaza Jakarta © AYANA

foto: AYANA

Untuk pengalaman bersantap yang luar biasa, terutama bagi para wanita baik untuk berkumpul bersama dalam makan siang yang nyaman atau untuk memulai malam setelah bekerja, kunjungi Blue Terrace. Resto nyaman di jantung kota ini menggabungkan desain bunga yang elegan serta menawarkan suasana yang nyaman, tempat yang sempurna untuk bersantap santai. Menyeimbangkan gaya hidup kosmopolitan dengan mencicipi masakan inovatif yang dirancang untuk meningkatkan kesehatan secara keseluruhan dengan hidangan sehat, disiapkan menggunakan bahan-bahan segar setiap hari.

Ayana MidPlaza Jakarta © AYANA

foto: AYANA

Untuk lebih banyak pilihan yang memuaskan selera, nikmati makan siang prasmanan mewah di RASA – terletak tepat di samping area kolam renang bergaya resort. Menyajikan masakan pan-Asia dan menu mewah lainnya yang tersedia dari Senin-Jumat dengan harga Rp288.000 ++ per orang. RASA juga merupakan tempat yang tepat untuk merayakan berbagai acara pribadi, mulai dari pernikahan, perayaan ulang tahun, dan pesta pertunangan hingga baby shower.

AYANA Midplaza JAKARTA menghadirkan 366 kamar, hotel gaya hidup mewah dengan akomodasi bergaya urban, pengalaman bersantap yang istimewa, pengalaman spa menenangkan di spa yang telah meraih penghargaan, keramahan otentik, dan koleksi tempat menyelenggarakan acara pribadi baik indoor maupun outdoor yang luar biasa. Terletak di jantung Kawasan Pusat Bisnis Jakarta yang dinamis, para tamu dapat menikmati akses bebas stres ke pusat perbelanjaan, tempat makan, dan hiburan terbaik di kota ini.