Brilio.net - Saat ini sudah banyak ragam bahasa yang digunakan untuk berbicara atau yang sering dikenal dengan bahasa gaul. Seperti yang telah diketahui, masyarakat Indonesia mendapatkan berbagai macam pengaruh dari bahasa lain, mulai dari bahasa daerah yang kemudian dipakai hingga menjadi kosakata bahasa Indonesia.

Salah satu bahasa luar yang masuk dan sering memengaruhi budaya percakapan masyarakat Indonesia adalah bahasa Inggris. Terdapat berbagai jenis kosakata bahasa Inggris yang sering dipakai masyarakat Indonesia. Salah satunya kata LOL yang sering digunakan dalam percakapan sehari-hari, terutama bagi anak-anak muda.

Kata LOL merupakan sebuah singkatan dari gabungan beberapa kata. Kata ini seringkali digunakan untuk mengungkapkan ekspresi atas sesuatu yang sangat lucu, menyenangkan, bahkan membuat tertawa. Tak hanya digunakan dalam percakapan saja, kata LOL juga sering digunakan dalam pesan singkat untuk menanggapi sesuatu.

Namun, rupanya masih banyak orang yang tidak tahu bahkan salah dalam mengartikan kata LOL. Nah, berikut ini brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber, ini makna dan penjelasannya tentang arti LOL, Kamis (22/9).

(brl/pep)