Arti mimpi banjir menurut primbon Jawa.

Arti mimpi banjir menurut primbon Jawa © 2023 brilio.net

foto: pexels.com

1. Mimpi banjir di dalam rumah atau gedung

Kamu mungkin mimpi banjir di dalam rumah atau gedung ya? Nah, mimpi ini bisa jadi tanda bahwa kamu lagi punya masalah atau pertengkaran dengan keluarga atau teman di lingkunganmu. Jadi, Arti mimpi banjir menurut primbon Jawa ini mengingatkan kamu agar lebih perhatian sama masalah itu dan cari solusi yang tepat. 

Berlarut-larut dalam masalah memang tidak ada baiknya, selayaknya banjir ia akan menghanyut semua emosi yang terpendam dalam dirimu. Oleh karena itu, kamu perlu mencari solusi terhadap masalah yang kamu hadapi.

2. Mimpi banjir besar

Arti mimpi banjir menurut primbon Jawa dengan spesifik kejadian mimpi banjir yang besar dan luas banget, bisa jadi ini tanda bahwa kamu bakal menghadapi masalah atau kesulitan besar di masa depan. Tapi jangan khawatir, kamu harus tetap tenang dan cari cara untuk mengatasi masalah itu.

3. Mimpi terjebak dalam banjir

Kalau kamu mimpi terjebak dalam banjir dan nggak bisa keluar, itu bisa jadi kamu merasa bingung atau stuck dalam situasi sulit di hidupmu. Jadi, Arti mimpi banjir menurut primbon Jawa ini bisa jadi sinyal buat kamu buat cari bantuan atau nasihat dari orang lain.

4. Mimpi lihat banjir dari jauh

Nah, kalau kamu mimpi lihat banjir dari jauh tanpa terlibat langsung, itu bisa jadi kamu bakal lihat masalah atau konflik dari sudut pandang yang beda. Arti mimpi banjir menurut primbon Jawa ini bisa jadi tanda bahwa kamu akan dapat wawasan baru dalam menghadapi masalah. Hal ini baik untuk perkembangan dalam hidupmu yang dari hari ke hari menjadi lebih baik dan sportif.

5. Mimpi menyelamatkan diri dari banjir

Kalau kamu mimpi berhasil menyelamatkan diri dari banjir, itu bisa jadi kamu bakal bisa atasi masalah atau kesulitan yang bakal datang dengan sukses. Arti mimpi banjir menurut primbon Jawa ini bisa jadi tanda bahwa kamu punya kemampuan buat hadapi tantangan dan atasi rintangan. Masalah yang kamu hadapi secara perlahan-lahan akan terselesaikan satu per satu meski membutuhkan waktu yang cukup lama. Yang perlu kamu lakukan adalah tenang dan terus mencari solusi dari setiap persoalanmu.