6. Mimpi banjir bawa barang atau harta benda

Kalau kamu mimpi banjir bawa barang atau harta benda kamu, itu bisa jadi tanda bahwa kamu bakal kehilangan atau rugi dalam waktu dekat. Jadi, Arti mimpi banjir menurut primbon Jawa ini bisa jadi mengingatkan kamu buat lebih hati-hati dalam mengelola keuangan dan asetmu. Penting untuk mengelola hartamu dengan baik agar tidak mengalami kerugian dalam hidup yang secara tiba-tiba.

7. Mimpi banjir bawa orang yang kamu kenal

Kalau kamu mimpi banjir bawa orang yang kamu kenal, itu bisa jadi tanda bahwa kamu khawatir atau cemas sama keamanan atau kesejahteraan orang yang kamu sayang. Arti mimpi banjir menurut primbon Jawa ini bisa jadi tanda untuk kamu agar lebih perhatian sama kebutuhan orang lain. Mempeduli orang-orang disekitar juga penting agar kehidupan berjalan dengan sejahtera terutama keluarga terdekatmu.

8. Mimpi berenang di banjir

Kalau kamu mimpi berenang di banjir, itu bisa jadi kamu punya kemampuan buat hadapi tantangan di hidup. Mimpi ini bisa jadi tanda bahwa kamu berani dan kuat dalam menghadapi situasi sulit. Kamu terlahir dengan kemampuan untuk bisa survive pada segala tantangan yang ada. Hal itu telah menjadi karakter yang mendarah daging. Kamu tak takut adalah masalah, sebab kamu menjadi problem solve yang baik.

9. Mimpi hujan lebat dan banjir

Jika kamu bermimpi tentang hujan lebat dan banjir, itu bisa jadi tanda bahwa kamu akan menghadapi situasi yang tidak terduga atau kejadian yang membuat kamu merasa cemas atau takut. Arti mimpi banjir menurut primbon Jawa ini bisa jadi sinyal buat kamu buat lebih siap dan waspada dalam menghadapi situasi yang mungkin terjadi di masa depan.