Brilio.net - Penting untuk dipahami dalam menjalani kehidupan ini 'people come and go' termasuk orang-orang yang kamu sayangi. Salah satunya orang tuamu, tentu membayangkan kehilangan orang tua saja tak pernah sekalipun kamu terpikirkan. Apalagi jika benar-benar terjadi dalam hidupmu, tentu tak ada yang sanggup menghadapinya.

Ketika bermimpi orang tua meninggal saja sudah membuat kamu bersedih. Cepat-cepat kamu segera mencari tahu arti mimpi orang tua meninggal padahal masih hidup. Arti mimpi orang tua meninggal padahal masih hidup mempunyai makna yang tak terduga. Misalnya adanya konflik batin antara kamu dan orang tua atau bahkan suatu keberuntungan yang mungkin saja hadir dalam hidupmu.

Arti mimpi orang tua meninggal padahal masih hidup menurut psikologi juga mempunyai berbagai makna yang gambarkan kondisi psikis kamu hingga terbawa dalam alam mimpi. Meski tak terbukti secara ilmiah mimpi atau bunga tidur juga berpengaruh dalam hidupmu. Lantas seperti apa arti mimpi orang tua meninggal padahal masih hidup?

Berikut 11 arti mimpi orang tua meninggal padahal masih hidup menurut psikologi, yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (10/5).