Brilio.net - Mimpi tentang pacar selingkuh memang sangat menyebalkan. Apalagi orang yang menjadi selingkuhan pacarmu adalah teman kamu sendiri. Dikhianati oleh dua orang yang kamu percaya sekaligus sungguh menakutkan bahkan tak pernah terpikirkan olehmu sebelumnya.

Jika hal tersebut terjadi di dalam mimpi saja sudah sangat menyakitkan, apalagi jika terjadi di dunia nyata. Mimpi pacar selingkuh dengan teman di depan matamu tentu membuat kamu marah dan khawatir akan menjadi kenyataan. Meski begitu, bukan berarti mimpi pacar selingkuh dengan teman menandakan hal buruk, lho.

Menurut primbon Jawa, arti mimpi pacar selingkuh dengan teman di depan mata memiliki makna yang beragam. Tak hanya menggambarkan ketidakberuntungan mu dalam hubungan, tetapi juga menggambarkan rasa khawatir dan takut kehilangan orang terdekatmu. Mimpi pacar selingkuh dengan teman di depan mata memang kerap terjadi pada siapa saja.

Nah, biar kamu lebih tenang memaknai arti mimpi pacar selingkuh dengan teman di depan mata, berikut brilio.net sajikan 11 arti mimpi pacar selingkuh dengan teman di depan mata menurut primbon Jawa yang dilansir dari berbagai sumber, Selasa (9/5).

1. Ada kekhawatiran dan ketidakpercayaan dalam hubungan asmaramu dan pasangan.

Arti mimpi pacar selingkuh dengan teman di depan mata menurut primbon Jawa © 2023 brilio.net

foto: pexels.com

Mimpi tentang pacar selingkuh dengan teman di depan mata bisa jadi mengindikasikan adanya kekhawatiran dan ketidakpercayaan dalam hubungan asmara kamu dan pasangan. Mimpi ini bisa menjadi cerminan dari rasa cemas atau takut bahwa pasangan akan selingkuh atau mengkhianati kamu di masa depan. Perasaan tersebut mungkin muncul karena adanya perasaan tidak aman atau ketidakpastian dalam hubungan asmara kamu.

2. Mungkin kamu merasa ada persaingan atau perselisihan antara kamu, pasangan, dan teman.

Arti mimpi pacar selingkuh dengan teman di depan mata juga bisa jadi merupakan cerminan dari adanya persaingan atau perselisihan antara kamu, pasangan, dan teman. Mungkin kamu merasa seperti kamu sedang bersaing dengan teman kamu dalam hal perhatian dari pasangan, atau mungkin ada ketegangan atau perselisihan yang belum terselesaikan antara kamu, pasangan, dan teman.

3. Cerminan ketidaknyamanan atau kecemburuan yang kamu rasakan dalam hubungan.

Arti mimpi pacar selingkuh dengan teman di depan mata juga bisa menjadi cerminan dari ketidaknyamanan atau kecemburuan yang kamu rasakan dalam hubungan kamu. Mungkin kamu merasa cemburu ketika pasangan kamu dekat dengan teman kamu, atau mungkin kamu merasa tidak nyaman dengan hubungan mereka.