Kata-kata ucapan selamat Lebaran Idul Fitri untuk pacar yang romantis dan bikin baper

Kata-kata ucapan selamat Lebaran Idul Fitri untuk pacar yang bikin baper © 2023 brilio.net

foto: pexels.com

36. Selamat Idul Fitri, cintaku. Hari ini, hatiku berbunga-bunga karena kita bisa merayakan bersama. Semoga kita selalu bersama dalam kebahagiaan dan keberkahan.

37. Di hari yang suci ini, aku ingin mengucapkan selamat Idul Fitri untukmu, kekasihku. Semoga Allah senantiasa memberikan rahmat dan keberkahan untuk kita, dan hubungan kita semakin kuat dan abadi.

38. Selamat Hari Raya Idul Fitri, pacarku tercinta. Semoga Allah selalu memberikan kebahagiaan dan keberkahan untuk kita berdua, dan kita selalu bersama hingga akhir hayat.

39. Di hari yang penuh berkah ini, aku ingin mengucapkan selamat Idul Fitri untukmu, sayangku. Semoga Allah senantiasa menjaga hubungan kita dan memperteguh cinta kita dalam kebahagiaan dan kedamaian.

40. Selamat Idul Fitri, kekasih hatiku. Semoga cinta kita selalu tumbuh dan berkembang, dan kita selalu bersama dalam kebahagiaan dan keberkahan.

41. Di hari raya yang suci ini, aku ingin mengucapkan selamat Idul Fitri untukmu, pacarku tercinta. Semoga Allah senantiasa memberikan keberkahan dan kesuksesan dalam hidup kita, dan hubungan kita semakin erat dan romantis.

42. Selamat Idul Fitri, cintaku. Semoga hari raya ini membawa kedamaian dan kebahagiaan dalam hidup kita, dan cinta kita semakin kuat dan abadi.

43. Di hari yang penuh berkah ini, aku ingin mengucapkan selamat Idul Fitri untukmu, sayangku. Semoga Allah senantiasa melimpahkan rahmat dan keberkahan untuk kita berdua, dan cinta kita semakin dalam dan romantis.

44. Selamat Idul Fitri, kekasih hatiku. Semoga Allah senantiasa menjaga hubungan kita dan membuat cinta kita semakin indah dan bermakna, dan kita selalu bersama dalam kebahagiaan dan kedamaian.

45. Di hari yang penuh kebahagiaan ini, aku ingin mengucapkan selamat Idul Fitri untukmu, pacarku tercinta. Semoga Allah senantiasa memberikan keberkahan dan kesuksesan dalam hidup kita, dan hubungan kita semakin erat dan romantis.

46. Selamat Idul Fitri, cintaku yang terbaik. Semoga kita selalu diberikan keberkahan dan kebahagiaan dalam hidup ini, dan cinta kita semakin bertumbuh dalam kedamaian.

47. Di hari yang suci ini, aku ingin mengucapkan selamat Idul Fitri untukmu, kekasih hatiku. Semoga Allah senantiasa memberikan keberkahan dan kebahagiaan dalam hidup kita, dan cinta kita semakin indah.

48. Selamat Idul Fitri, pacarku yang tercinta. Semoga Allah senantiasa menjaga hubungan kita dan membuat cinta kita semakin dalam dan bermakna, dan kita selalu bersama dalam kebahagiaan dan kedamaian.

49. Di hari raya yang penuh berkah ini, aku ingin mengucapkan selamat Idul Fitri untukmu, sayangku. Semoga Allah senantiasa melimpahkan rahmat dan keberkahan untuk kita berdua, dan cinta kita semakin tumbuh dalam kesucian dan ketulusan.

50. Selamat Idul Fitri, kekasih hatiku. Semoga cinta kita selalu mengalir dalam kedamaian dan keindahan, dan kita selalu bersama dalam keberkahan dan kebahagiaan.

51. Di hari yang penuh kebahagiaan ini, aku ingin mengucapkan selamat Idul Fitri untukmu, pacarku tercinta. Semoga Allah senantiasa memberikan keberkahan dan kesuksesan dalam hidup kita, dan cinta kita semakin erat dan romantis.

52. Selamat Idul Fitri, sayangku yang tercinta. Semoga hari raya ini membawa kedamaian dan kebahagiaan dalam hidup kita, dan cinta kita semakin dalam dan tulus.

53. Di hari raya yang suci ini, aku ingin mengucapkan selamat Idul Fitri untukmu, kekasih hatiku. Semoga Allah senantiasa menjaga hubungan kita dan membuat cinta kita semakin indah dan romantis, dan kita selalu bersama dalam kebahagiaan dan kedamaian.

54. Selamat Idul Fitri, pacarku tercinta. Semoga Allah senantiasa melimpahkan rahmat dan keberkahan untuk kita berdua, dan cinta kita semakin tumbuh dalam ketulusan dan kesucian.

55. Di hari yang penuh berkah ini, aku ingin mengucapkan selamat Idul Fitri untukmu, cintaku. Semoga Allah senantiasa memberikan keberkahan dan kebahagiaan dalam hidup kita, dan cinta kita semakin dalam dan bermakna.

56. Selamat Idul Fitri, kekasih hatiku. Semoga Allah senantiasa menjaga hubungan kita dan membuat cinta kita semakin tumbuh dalam kesucian dan ketulusan, dan kita selalu bersama dalam kebahagiaan dan kedamaian.

57. Di hari yang suci ini, aku ingin mengucapkan selamat Idul Fitri untukmu, pacarku tercinta. Semoga Allah selalu memberikan keberkahan dan ketulusan dalam hidup kita.

58. Di hari yang penuh berkah ini, aku ingin mengucapkan selamat Idul Fitri untukmu, sayangku. Semoga Allah senantiasa menjaga hubungan kita dan membuat cinta kita semakin dalam dan tulus, dan kita selalu bersama dalam kebahagiaan.

59. Selamat Idul Fitri, kekasihku yang terbaik. Semoga Allah senantiasa memberikan keberkahan dan kebahagiaan dalam hidup kita, dan cinta kita semakin tumbuh dalam kesucian dan ketulusan.

60. Di hari yang suci ini, aku ingin mengucapkan selamat Idul Fitri untukmu, pacarku yang tercinta. Semoga Allah senantiasa menjaga hubungan kita dan membuat cinta kita semakin indah dan romantis, dan kita selalu bersama dalam kebahagiaan dan kedamaian.

61. Selamat Idul Fitri, cintaku yang sejati. Semoga Allah senantiasa memberikan rahmat dan keberkahan dalam hidup kita, dan cinta kita semakin dalam dan tulus.

62. Di hari raya yang penuh berkah ini, aku ingin mengucapkan selamat Idul Fitri untukmu, sayangku. Semoga Allah senantiasa menjaga hubungan kita dan membuat cinta kita semakin indah dan romantis, dan kita selalu bersama dalam kebahagiaan dan kedamaian.

63. Di hari raya yang suci ini, aku ingin mengucapkan selamat Idul Fitri untukmu, cintaku yang abadi. Semoga Allah senantiasa melimpahkan keberkahan dan kebahagiaan dalam hidup kita, dan cinta kita semakin dalam dan romantis.

64. Di hari yang suci ini, aku ingin mengucapkan selamat Idul Fitri untukmu, pacarku tercinta. Semoga Allah senantiasa melimpahkan rahmat dan keberkahan untuk kita berdua, dan cinta kita semakin tumbuh dalam keindahan dan romantis.

65. Selamat Idul Fitri, cintaku yang paling indah. Semoga Allah senantiasa memberikan keberkahan dan kebahagiaan dalam hidup kita, dan cinta kita semakin dalam dan bermakna.

66. Di hari raya yang penuh berkah ini, aku ingin mengucapkan selamat Idul Fitri untukmu, kekasih hatiku. Semoga Allah senantiasa menjaga hubungan kita dan membuat cinta kita semakin indah dan romantis, dan kita selalu bersama dalam kebahagiaan dan kedamaian.

67. Selamat Idul Fitri untuk kekasihku yang terbaik. Semoga Allah senantiasa memberikan rahmat dan cintanya dalam kehidupan kita hingga menuju ke jenjang yang lebih serius.

68. Di hari yang suci ini, aku ingin mengucapkan selamat Idul Fitri untukmu, pacarku tercinta. Semoga Allah senantiasa melimpahkan keberkahan dan kebahagiaan dalam hidup kita, semoga di Lebaran tahun berikutnya kita bisa berada dalam satu rumah.

69. Di hari raya yang penuh berkah ini, aku ingin mengucapkan selamat Idul Fitri untukmu, cintaku yang sejati. Semoga Allah senantiasa menjaga hubungan kita dan membuat cinta kita semakin indah dan tulus, dan semoga kisah cinta kita abadi.

70. Selamat Idul Fitri, kekasihku yang tercinta. Semoga Allah senantiasa memberikan rahmat dan keberkahan dalam hidup kita, dan cinta kita semakin tumbuh dalam ikatan suci pernikahan yang sakral dan abadi.

71. Di hari yang suci ini, aku ingin mengucapkan selamat Idul Fitri untukmu, pacarku tercinta. Semoga Allah melimpahkan kesuksesan kehidupan kita kedepannya dan yang paling utama semoga kita segera dipersatukan dalam ikatan pernikahan yang suci.

72. Selamat Idul Fitri, cintaku yang terbaik. Semoga Allah senantiasa memberikan keberkahan dan kebahagiaan dalam hidup kita, ketulusan dan cintaku akan ku persembahkan selalu untuk kamu tersayang.

73. Di hari raya yang penuh berkah ini, aku ingin mengucapkan selamat Idul Fitri untukmu, kekasih hatiku. Ada kamu disetiap Ramadhan dan Lebaran hingga usia tua adalah impian terbesarku. Karena itu, jangan tinggalkan aku.

74. Di hari yang suci ini, aku ingin mengucapkan selamat Idul Fitri untukmu, pacarku tercinta. Kita tumbuh dalam keberkahan dan cinta-Nya karena itu mari erat hubungan ini semakin romantis.

75. Selamat Idul Fitri untuk cinta hidupku. Semoga Allah senantiasa melimpahkan keberkahan dan kebahagiaan dalam hidup kita, dan cinta kita semakin tumbuh dalam keindahan dan romantisme yang abadi.