Brilio.net - Tak disangka Bulan Suci Ramadan akan segera berakhir, artinya seluruh umat Islam di dunia akan merayakan Idul Fitri. Dalam merayakan Idul Fitri biasanya bersama keluarga, teman, maupun orang-orang terdekat. Momen Idul Fitri jadi hal yang paling dinantikan oleh umat Islam sebagai hari kemenangan setelah sebulan menjalani ibadah puasa. 

Merayakan Idul Fitri biasa banyak orang mengirimkan kata-kata ucapan selamat Idul Fitri sekaligus mengungkapkan kata-kata maaf kepada seluruh orang terdekat. Nah salah satunya, mengirimkan kata-kata ucapan selamat Lebaran Idulfitri kepada suami atau istri. 

Sebagai pasangan yang hidup bersama dalam suka dan duka, wajib untuk menuturkan kata-kata ucapan selamat Lebaran dengan penuh kemesraan. Menunjukkan rasa sayang kepada pasangan melalui kata-kata ini bisa menjadi alternatif mu agar semakin lengket bersama pasanganmu.

Kata-kata ucapan selamat Idul Fitri untuk suami bisa diungkapkan dengan berbagai cara, mulai dari menuliskannya pada kartu ucapan atau media sosial hingga menyampaikan langsung secara lisan. Begitu pun sebaliknya sebagai suami jangan segan untuk mengucapkan kata-kata ucapan selamat Idul Fitri kepada sang istri agar ketika merayakan Hari Raya Idul Fitri semakin afdol.

Kata-kata ucapan selamat Idul Fitri kepada suami atau pasangan ini juga bisa menjadi doa yang dipanjatkan kepada Allah SWT. Penasaran seperti apa kata-kata ucapan selamat Idul Fitri ini?

Berikut 75 kata-kata ucapan selamat Lebaran kepada suami, yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (14/3).