Brilio.net - Momen Hari Raya Idul Fitri selalu disambut dengan penuh kegembiraan dan sukacita. Idul Fitri menjadi momen yang paling ditunggu oleh umat Islam, sebab di hari kemenangan itu kita bisa berkumpul dengan sanak saudara, keluarga, dan teman-teman untuk saling bermaaf-maafan maupun berbagi kebahagiaan di hari Lebaran itu. 

Tak heran jika banyak orang yang membagikan kegembiraan hari Idul Fitri di media sosial. Banyak juga yang mengirimkan status lucu yang semakin memeriahkan suasana Lebaran. Kata-kata status lucu Idul Fitri di medsos bisa menghibur orang-orang yang membacanya dan membuat suasana menjadi lebih ceria.

Kata-kata status lucu Idul Fitri di medsos juga bisa menjadi cara yang baik untuk mengirimkan pesan-pesan positif dan meriahkan suasana Lebaran. Misalnya, ada beberapa kata-kata yang mengajak orang untuk tidak lupa membagikan ketupat dan opor kepada tetangga, ataupun mengingatkan untuk tidak makan terlalu banyak agar tak mudah sakit perut. Selain itu, kata-kata lucu juga bisa membuat orang-orang merasa lebih dekat dan mempererat hubungan sosial.

Pada dasarnya mengirimkan kata-kata status lucu Lebaran Idul Fitri di medsos menjadi cara terbaik untuk meriahkan Lebaran sekaligus menghibur siapa saja yang membacanya. 

Nah, untuk merangkai kata-kata status lucu Lebaran ini kamu tak perlu bingung karena brilio.net menyajikan contoh kata-kata status lucu Lebaran yang bisa kamu ikuti. Berikut 45 kata-kata status lucu Lebaran yang menghibur, dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (14/4).