Kata-kata status lucu Lebaran

Kata-kata status lucu Lebaran Idul Fitri di medsos © 2023 brilio.net

foto: pexels.com

1. "Minal aidzin wal faidzin. Mohon maaf ya, sebelumnya aku enggak izin sayang sama kamu."

2. "Kalau tangan enggak saling jabat, kan THR bisa melekatkan silaturahmi, jadi jangan egois ya sobat."

3. "Minal aidzin wal faidzin, maaf ya kalau ada salah omong, salah nyatain cinta, salah merindu, atau salah menaruh perasaan."

4. "Minal aidzin wal faidzin, tolong diikhlaskan ya dia sudah berganti hati."

5. "Minal aidzin wal faidzin, kalau ada rasa yang dipendam, jangan malu-malu, diungkapkan saja biar lega."

6. "Makan kentang biar kenyang, di pinggir kolam ikan biar asyik. Sudah hari raya yang fitri, maafkan segala kesalahan yang bikin kamu jengkel ya."

7. "Menjelang Lebaran, sebelum sinyal internet melemah, sebelum kuota terkuras, aku mau ucapin Selamat Idul Fitri, minal aidzin wal faidzin, maaf lahir dan batin, jangan lupa like dan subscribe."

8. "Anak kucing baru lahir, diajarin bahasa latin sama emaknya. Ramadhan suci selesai sebentar lagi, jadi maafkan aku ya lahir dan batin."

9. "Makan sahur lauknya ikan, bukan lauk yang bikin kepala pusing. Sudah Lebaran, semoga semua salah dan khilaf kita dimaafkan."

10. "Dalam kesalahan dan kekhilafanku, dalam keegoisanku yang bikin kamu terluka, di hari yang fitri ini aku memohon maaf dan pengampunanmu."

11. "Saat flu bikin sering bersin, jadi bikin susah makan. Kalau aku bikin kamu kesal, maafin ya teman."

12. "Hari Raya makan ketupat, di potong jadi empat. Walau nggak bisa ketemu, maafku aku kirim cepat. Maaf lahir batin ya."

13. "Reset khilaf atau restart hati? Asal jangan dimatikan ya. Sedikit error bisa diperbaiki, jadi mohon maaf lahir dan batin ya."

14. "Jika jiwa sebening air, jangan sampai bingung. Jika hati seputih awan, jangan sampai digangguin. Mari saling memaafkan dan meraih kemenangan. Selamat hari raya Idulfitri, maafkan lahir dan batin ya."

15. "Sebening fiber optic, setinggi tower antena radio, secepat broadband access. Keluarga dan aku memohon dibukakan bandwidth maaf sebesar-besarnya."

16. "Sekali-kali chatku pending, tapi aku mewakili seluruh keluarga untuk ucapkan Selamat Idulfitri, minal aidzin walfaizin, mohon maaf lahir dan batin ya."

17. "Sebelum sinyal internet lambat dan kuota menipis, segera maafkan aku yang suka mengirim pesan gombal. Minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin."

18. "Barang baru sudah lengkap, hanya maafmu yang masih absen. Sudah lah, saya maafkan kamu yang belum bisa memberikan maaf. Selamat Idul Fitri!"

19. "Saat lesung sudah tak berisi, pesan ini mungkin yang sampai. Mohon maaf lahir dan batin, semoga kita selalu dijaga oleh-Nya. Selamat Lebaran!"

20. "Operator sibuk, pesan tertunda. Tapi hati dan doa tak tertahan. Mohon maaf lahir dan batin, Selamat Idul Fitri bagi yang merayakan."

21. "Kue Lebaran harum menggoda, membuat lapar hati dan perut. Maafkan semua kesalahan dan khilaf, nikmati indahnya Lebaran dengan suka cita."

22. "Hidup ini singkat, sekejap senang sekejap susah. Tapi Lebaran hanya sekali setahun, jadi maafkan aku jika pernah menyakiti. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin."