Kata-kata status lucu Lebaran kepada teman

Kata-kata status lucu Lebaran Idul Fitri di medsos © 2023 brilio.net

foto: pexels.com

23. "Selamat Lebaran! Mohon maaf lahir dan batin, tapi kalau sudah dapat duit THR, maafnya sudah otomatis."

24. "Jangan terlalu banyak makan ketupat, nanti kabur kalau mau balik kerja."

25. "Lebaran tanpa opor ayam, rasanya seperti cowok tanpa cewek."

26. "Selamat Hari Raya Idul Fitri, semoga kita semua terhindar dari menu nasi kotak yang biasanya dibagikan saat Lebaran."

27. "Maafkan aku yang kurang ajar, yang sering berantakan, yang suka mengganggu, dan yang masih suka bolos kantor. Selamat Idul Fitri!"

28. "Takbiran tanpa hujan adalah seni yang sangat indah, seperti orang Lebaran tanpa baju baru."

29. "Selamat Idul Fitri! Semoga tanda silang di tangan kita masih ada, karena kalau hilang, artinya kita udah kebal."

30. "Sering bingung mau pakai baju apa saat Lebaran? Jangan khawatir, cari saja baju yang paling kece, nanti kamu akan terlihat seperti pahlawan."

31. "Selamat Idul Fitri! Mohon maaf kalau aku sering bikin kamu kesal, tapi ingat ya, kalau kamu kesal, nanti aku yang jadi kesal."

32. "Kalau hari raya Idul Fitri nggak ada uang THR, ya sudahlah, kita rayakan Idul Fitri dengan senyum-senyum penuh makna."

33. "Semoga di hari yang suci ini kita semua bisa terhindar dari godaan es krim yang selalu menggoda."

34. "Selamat Hari Raya Idul Fitri! Mohon maaf lahir dan batin, tapi kalau kamu masih jomblo, maafmu belum cukup."

35. "Kalau kamu belum pernah makan ketupat di hari raya Idul Fitri, berarti kamu belum merasakan betapa bahagianya memiliki saudara."

36. "Selamat Idul Fitri! Mohon maaf kalau kamu selalu merasa benar, tapi sebenarnya aku yang selalu benar."

37. "Selamat Idul Fitri! Mohon maaf kalau aku sering mengganggu ketenanganmu, tapi ingat ya, kamu juga sering mengganggu ketenanganku."

38. "Selamat Hari Raya Idul Fitri! Mohon maaf kalau aku sering meminta tolong padamu, tapi ingat ya, kamu juga sering meminta tolong padaku."

39. "Lebaran adalah momen yang tepat untuk merayakan kebersamaan dengan teman-teman. Contohnya, dengan mengundang mereka ke rumah dan memasak makanan enak."

40. "Selamat Idul Fitri! Mohon maaf kalau aku sering mengajakmu nonton film yang kamu tidak suka, tapi ingat ya, kamu juga sering memaksaku nonton film yang aku tidak suka."

41. "Lebaran adalah waktu yang tepat untuk saling mengingatkan antara teman. Contohnya, dengan mengirimkan pesan singkat "Jangan lupa sholat Idul Fitri ya!".

42. "Selamat Hari Raya Idul Fitri! Mohon maaf kalau aku sering membagikan meme-meme lucu di grup chat kita, tapi ingat ya, kamu juga sering membagikan meme-meme lucu."

43. "Selamat Lebaran! Mohon maaf kalau aku belum bisa menemukan jodoh yang cocok untukmu, tapi ingat ya, masih banyak pilihan lain di luar sana."

44. "Lebaran adalah waktu yang tepat untuk bersyukur atas segala nikmat yang sudah kita dapatkan, termasuk nikmat berbuka puasa dengan makanan enak".

45. "Lebaran adalah momen yang tepat untuk bersyukur atas segala rezeki yang sudah kita dapatkan, termasuk rezeki berisi ketupat dan opor ayam".