Brilio.net - Dalam hitungan hari umat Islam di seluruh dunia segera merayakan hari Lebaran Idul Fitri. Hari yang penuh keberkahan dan kasih sayang itu akan dirayakan dengan sukacita.

Pada hari kemenangan Lebaran Idul Fitri setiap orang akan mengirimkan kata-kata ucapan selamat Lebaran Idul Fitri kepada sanak saudara, keluarga, kakak, adik, orang tua, sahabat, hingga pacar terkasih. Ucapan ini dimaksudkan bukan hanya untuk merayakan kemenangan, tetapi juga menjalin silaturahmi dan keterikatan dengan orang yang kita kenal atau kita sayang.

Salah satunya seperti mengirimkan ucapan selamat Lebaran Idul Fitri. Mengirimkan kata-kata ucapan selamat Lebaran Idul Fitri kepada pacar atau orang terkasih memang menjadi tradisi di hari Lebaran agar setiap orang saling mengasihi dan saling memaafkan satu sama lain.

Kata-kata ucapan selamat Lebaran Idul Fitri itu tidak hanya sebagai ucapan biasa tetapi mengandung doa dan harapan kepada orang-orang yang kita sayangi. Nah untuk itu, apabila kamu ingin mengirimkan kata-kata ucapan selamat Lebaran Idul Fitri kepada pacar segera lakukan karena itu bisa mengekspresikan rasa sayang dan doa mu untuk hubungan kalian kedepannya.

Untuk merangkai kata-kata ucapan selamat Lebaran Idul Fitri kepada pacar, kamu tak perlu khawatir karena brilio.net akan memberikan ulasannya. Berikut 75 kata-kata ucapan selamat Lebaran Idul Fitri kepada pacar yang romantis dan bikin baper yang dihimpun dari berbagai sumber, Senin (17/4).


Kata-kata ucapan selamat Lebaran Idul Fitri untuk pacar yang menyentuh

Kata-kata ucapan selamat Lebaran Idul Fitri untuk pacar yang bikin baper © 2023 brilio.net

foto: pexels.com

1. Selamat Idul Fitri, sayang. Semoga hubungan kita semakin berkah dan semakin erat di hari raya yang penuh cinta ini.

2. Di hari kemenangan ini, aku ingin mengucapkan selamat Idul Fitri untukmu, cinta. Semoga kita selalu bersama dalam kebahagiaan dan keberkahan.

3. Selamat hari raya Idul Fitri, pacarku tercinta. Semoga Allah selalu memberikan kebahagiaan dan kesuksesan untukmu di hari yang suci ini dan selamanya.

4. Di hari yang penuh berkah ini, aku ingin mengucapkan selamat Idul Fitri untukmu, kekasih hati. Semoga kita selalu diberkahi dalam setiap langkah hidup kita.

5. Selamat Idul Fitri, sayangku. Semoga rasa syukur kita selalu bertambah dan cinta kita semakin membara di hari yang suci ini.

6. Hari yang penuh berkah ini, aku ingin mengucapkan selamat Idul Fitri untukmu, kekasihku. Semoga cinta kita semakin tumbuh dan langgeng di hari raya yang penuh cinta ini.

7. Selamat Idul Fitri, pacarku tercinta. Semoga rasa syukur kita selalu bertambah dan cinta kita semakin menguatkan di hari yang suci ini.

8. Di hari yang penuh berkah ini, aku ingin mengucapkan selamat Idul Fitri untukmu, cinta. Semoga Allah selalu memberikan kebahagiaan dan keberkahan untuk kita selamanya.

9. Selamat Idul Fitri, sayangku. Semoga cinta kita semakin mempererat hubungan kita dan rasa syukur kita selalu bertambah di hari raya yang penuh berkah ini.

10. Hari yang suci ini, aku ingin mengucapkan selamat Idul Fitri untukmu, kekasih hati. Semoga cinta kita selalu bersinar terang dan diberkahi di hari yang penuh keberkahan ini.

11. Selamat Idul Fitri untukmu, kekasihku. Semoga kebahagiaan dan keberkahan selalu menyertai kita di hari raya yang suci ini dan selamanya.

12. Di hari kemenangan ini, aku ingin mengucapkan selamat Idul Fitri untukmu, pacarku tercinta. Semoga cinta kita semakin menguatkan dan mempererat hubungan kita di hari yang suci ini.

13. Selamat Idul Fitri, sayangku. Semoga Allah senantiasa memberikan berkah dan rahmatNya untuk kita di hari yang suci ini dan seterusnya.

14. Di hari yang penuh berkah ini, aku ingin mengucapkan selamat Idul Fitri untukmu, kekasih hati. Semoga cinta kita selalu bersemi di setiap langkah hidup kita.

15. Selamat Idul Fitri untukmu, cinta. Semoga rasa syukur kita selalu bertambah dan cinta kita semakin memperkuat hubungan kita di hari raya yang penuh berkah ini.

16. Di hari yang penuh kebahagiaan ini, aku ingin mengucapkan selamat Idul Fitri untukmu, pacarku tercinta. Semoga kita selalu diberkahi dalam segala hal yang kita lakukan.

17. Selamat hari raya Idul Fitri, kekasihku. Semoga cinta kita semakin tumbuh dan berkembang di hari yang suci ini dan selamanya.

18. Di hari yang penuh keberkahan ini, aku ingin mengucapkan selamat Idul Fitri untukmu, sayang. Semoga Allah senantiasa melimpahkan keberkahan dan kebahagiaan untuk kita berdua.

19. Selamat Idul Fitri, pacarku tercinta. Semoga cinta kita selalu menyala dan menyinari hidup kita di hari raya yang penuh cinta ini.

20. Di hari yang penuh berkah ini, aku ingin mengucapkan selamat Idul Fitri untukmu, kekasih hati. Semoga Allah senantiasa memberikan keberkahan dan kebahagiaan untuk kita di hari yang suci ini dan selamanya.

21. Selamat Idul Fitri, sayangku. Semoga cinta kita selalu bersemi dan menyinari kehidupan kita di hari yang suci ini dan selamanya.

22. Di hari yang penuh kebahagiaan ini, aku ingin mengucapkan selamat Idul Fitri untukmu, pacarku tercinta. Semoga hubungan kita semakin erat dan berkah di hari raya yang penuh cinta ini.

23. Selamat Idul Fitri, kekasihku. Semoga Allah senantiasa melimpahkan rahmat dan berkah-Nya untuk kita di hari yang suci ini dan seterusnya.

24. Di hari yang penuh berkah ini, aku ingin mengucapkan selamat Idul Fitri untukmu, cinta. Semoga Allah senantiasa memberikan kebahagiaan dan keberkahan untuk kita berdua.

25. Selamat Idul Fitri, pacarku tercinta. Semoga hubungan kita selalu diberkahi dan mempererat di hari raya yang suci ini dan seterusnya.

26. Selamat Idul Fitri, sayangku. Semoga Allah senantiasa melimpahkan rahmat dan keberkahan untuk kita di hari yang suci ini dan selamanya.

27. Di hari yang penuh cinta ini, aku ingin mengucapkan selamat Idul Fitri untukmu, kekasih hati. Semoga Allah senantiasa menjaga cinta kita dan memberikan keberkahan untuk kita di hari raya yang suci ini dan selamanya.

28. Selamat Idul Fitri, pacarku tercinta. Semoga hubungan kita selalu diberkahi dan semakin erat di hari raya yang suci ini dan selamanya.

29. Di hari yang penuh berkah ini, aku ingin mengucapkan selamat Idul Fitri untukmu, cinta. Semoga Allah senantiasa memberikan kebahagiaan dan keberkahan untuk kita berdua.

30. Selamat Idul Fitri, kekasihku. Semoga cinta kita selalu bersemi dan menyinari kehidupan kita di hari yang suci ini dan selamanya.

31. Di hari yang penuh kebahagiaan ini, aku ingin mengucapkan selamat Idul Fitri untukmu, pacarku tercinta. Semoga hubungan kita selalu diberkahi dan semakin erat di hari raya yang suci ini dan seterusnya.

32. Selamat Idul Fitri, sayangku. Semoga Allah senantiasa melimpahkan rahmat dan keberkahan untuk kita di hari yang suci ini dan selamanya.

33. Di hari yang penuh cinta ini, aku ingin mengucapkan selamat Idul Fitri untukmu, kekasih hati. Semoga Allah senantiasa menjaga cinta kita dan memberikan keberkahan untuk kita di hari raya yang suci ini dan selamanya.

34. Selamat Idul Fitri, sayangku yang terindah. Semoga Allah senantiasa melimpahkan rahmat dan keberkahan dalam hidup kita, dan cinta kita semakin tumbuh dalam ketulusan dan kesucian.

35. Di hari yang penuh berkah ini, aku ingin mengucapkan selamat Idul Fitri untukmu, cinta. Semoga Allah senantiasa memberikan kebahagiaan dan keberkahan untuk kita berdua.