Brilio.net - Hidup tak selalu berjalan sesuai dengan rencana. Ada kalanya, kamu ingin segera sukses, namun jalan mencapai kesuksesan tidaklah mudah. Malah kamu berkali-kali mengalami kegagalan kegagalan, kesalahan, kehilangan bahkan ada saja masalah yang membuat kamu merasa terpuruk dan kehilangan arah.

Di saat-saat seperti itu, kamu merasa tidak ada yang bisa membantu, bahkan diri sendiri. Alhasil kamu merasa tidak berharga, tidak berdaya, lalu tidak berarti lagi dalam hidup ini.

Namun, kamu tidak boleh menyerah dan putus asa begitu saja. Kamu harus bangkit lalu berjuang kembali sekuat tenaga. Yakinlah bahwa setiap masalah pasti ada solusinya, setiap kesedihan pasti ada kebahagian, serta setiap kegelapan pasti ada cahayanya. Yakinlah bahwa kamu memiliki potensi serta kemampuan yang luar biasa, yang bisa digunakan untuk mengubah hidup menjadi lebih baik.

Kata-kata motivasi untuk diri sendiri saat terpuruk bisa menjadi salah satu cara untuk mengembalikan semangat perjuangan. Kata-kata motivasi ini bisa memberikan kamu makna, hikmah, dan pelajaran yang mendalam dari setiap peristiwa yang kamu lalui.

Kata-kata motivasi untuk diri sendiri saat terpuruk ini bisa dibaca, direnungkan, maupun diucapkan kepada diri sendiri sebagai pengingat akan tujuan serta cita-cita kedepannya.

Tanpa menunggu lama lagi, berikut 75 kata-kata motivasi untuk diri sendiri saat terpuruk, maknanya dalam dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (2/2)