Brilio.net - Kematian merupakan sesuatu hal yang sangat dekat dengan setiap orang. Pasalnya, tidak seorang pun yang bisa menghindar dari kematian yang telah ditakdirkan Tuhan untuknya. Kematian pun tak memandang usia, jabatan, paras, harta, waktu, dan berbagai hal lainnya. Kematian bisa datang secara tiba-tiba tanpa seorang pun bisa memprediksi kapan, dimana, dan bagaimana kematian akan menghampiri.

Meski kematian bukan sesuatu yang bisa diprediksi oleh manusia, namun kamu bisa mempersiapkan diri dengan amalan-amalan yang mmembantu di akhirat kelak. Nah, kata-kata inspirasi tentang kematian bisa menjadi pengingat agar kamu selalu mengingat kehidupan yang sementara. Tugas setiap manusia di dunia ialah menunggu kapan waktunya dipanggil menghadap Tuhan Yang Maha Esa.

Oleh karena itu, jangan sombong dan belajarlah tentang agama yang menjadi bekal di kehidupan akhirat nanti. Supaya menambah asupan motivasi mengingat kematian di setiap hembusan nafas, kamu perlu kata-kata inspirasi tentang kematian. Kata-kata inspirasi ini bukan untuk menakut-nakuti tetapi menjadi sumber motivasi agar menjadi lebih baik dari waktu ke waktu.

Berikut 100 kata-kata inspirasi tentang kematian yang jadi pengingat agar lebih taat, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (30/1).