Brilio.net - Kata terimakasih jadi kata yang wajib disampaikan kepada siapa saja yang telah bersedia menolong kamu. Apalagi kepada orang yang kamu cintai seperti pasangan.

Sebagai pasangan sudah semestinya kamu mengucapkan terimakasih kepada pasangan dengan sepenuh hati. Sebab, dengan mengucapkan terimakasih kepada pasangan menjadi salah satu cara untuk menunjukkan rasa cinta, penghargaan, dan kebahagiaan kamu memiliki dia sebagai pasangan hidupmu.

Kata terimakasih memang terdengar sederhana, tapi memiliki makna yang dalam. Pasalnya kata terimakasih bisa menjadi kata-kata yang menyentuh hati dan membuat pasangan merasa dihargai dan dicintai.

Namun, bagaimana cara mengucapkan terimakasih yang romantis dan bermakna kepada pasangan? Tak perlu bingung, sebab brilio.net akan menyajikan 100 kata-kata terimakasih yang menyentuh hati untuk pasangan, yang bisa kamu gunakan untuk berbagai momen indah, seperti ulang tahun, anniversary, hari valentine, atau hari biasa.

Langsung saja, berikut ini 100 kata-kata terimakasih yang menyentuh hati untuk pasangan, romantis dan bermakna yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (9/1).