Brilio.net - Ketika menghadapi masalah, kekecewaan, atau kegagalan dalam hidup, kamu mungkin merasa terpuruk dan putus asa. Rasanya tidak ada harapan, tidak ada jalan keluar, dan tidak ada alasan untuk berjuang. Kadang pula kamu merasa hidup sudah tidak berarti lagi di dunia ini. Alhasil, kamu enggan melakukan apa-apa. Sikap pesimis seperti itu harus kamu hindari, kamu tidak boleh menyerah pada rasa sedih dan kekecewaan yang kamu alami.

Seberat apapun cobaan yang dihadapi, kamu harus tetap berpikir positif, optimis, dan percaya diri. Sebab, setiap masalah adalah peluang, setiap kesulitan adalah tantangan, dan setiap kegagalan adalah pembelajaran. Hal yang penting ditanamkan dalam dirimu adalah kamu memiliki potensi, bakat, dan kemampuan yang luar biasa sehingga bisa mencapai cita-cita dan harapan.

Salah satu cara untuk mengingatkan diri sendiri tentang hal-hal positif tersebut adalah dengan membaca atau mengucapkan lewat kata-kata yang memiliki makna dalam. Seperti halnya kata-kata keren bahasa Inggris singkat yang bisa bikin kamu semangat lagi.

Kata-kata keren bahasa Inggris singkat ini adalah kata-kata yang sederhana, mudah diingat, tapi penuh makna dan inspirasi. Kata-kata keren bahasa Inggris singkat ini bisa menjadi motivasi, dorongan, dan penyemangat kamu untuk bangkit dari keterpurukan dan meraih kesuksesan.

Berikut ini 60 kata-kata keren bahasa Inggris singkat saat terpuruk, bikin semangat lagi. Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (5/1).