Brilio.net - Pernikahan adalah salah satu momen paling berharga dalam hidup seseorang. Pada hari yang spesial itu, tentu kamu ingin memberikan ucapan yang dapat mengungkapkan rasa bahagia, harapan, dan doa untuk pasangan pengantin. Namun, terkadang kamu bingung atau bahkan kehabisan ide untuk merangkai kata-kata ucapan pernikahan yang tepat.

Namun tak perlu khawatir, brilio.net akan menyajikan ulasan contoh ucapan pernikahan yang simpel dan manis. Contoh ucapan pernikahan ini dapat kamu gunakan sebagai referensi untuk memberikan ucapan selamat pernikahan kepada siapa saja.

Selain itu, kamu juga bisa memodifikasi contoh ucapan pernikahan ini sesuai dengan keinginanmu. Kamu dengan bebas memilih contoh ucapan pernikahan yang sesuai kebutuhanmu. Baik itu untuk sahabat, keluarga, teman kerja, kenalan atau orang lain.

Tanpa basa-basi lagi, yuk simak 65 contoh ucapan pernikahan yang simpel dan manis, inspiratif dan penuh makna yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (27/12).

Contoh ucapan pernikahan yang simpel dan manis.

Contoh ucapan pernikahan yang simpel dan manis © 2023 brilio.net

foto: freepik.com

1. "Selamat meniti jalan baru, semoga langkah-langkah kecil ini membawa kebahagiaan yang besar dalam pernikahanmu."

2. "Pernikahan adalah petualangan yang penuh warna. Semoga setiap warna dalam palet cinta kalian semakin indah."

3. "Cinta adalah bahasa yang universal, dan kalian telah menulis kisah cinta yang indah. Selamat menulis bab-bab baru bersama."

4. "Dalam simpelnya kata-kata, semoga kebahagiaan kalian bersama menjadi bukti bahwa cinta sejati itu nyata."

5. "Pernikahan adalah taman yang indah, jadikanlah setiap bunga cinta kalian mekar dalam harmoni yang abadi."

6. "Selamat menempuh perjalanan panjang, semoga setiap batu loncatan menjadi batu pijakan menuju kebahagiaan yang tak terkira."

7. "Cinta bukan hanya tentang melihat satu sama lain, tetapi juga tentang melihat bersama ke arah yang sama. Selamat menatap masa depan bersama."

8. "Dalam sederhana kebersamaan, temukan keajaiban cinta. Semoga setiap momen memberikan kenangan yang tak terlupakan."

9. "Pernikahan adalah komitmen untuk tumbuh bersama. Selamat membangun pondasi cinta yang kokoh untuk masa depan yang gemilang."

10. "Dalam setiap perbedaan, semoga kalian menemukan kesamaan. Pernikahan adalah perjalanan untuk saling memahami dan menghargai."