Brilio.net - Saat di bangku sekolah, hal yang paling kita nantikan adalah bell waktu pulang dan pengumuman liburan sekolah. Bener nggak sih? Tak bisa dipungkiri bahwa belajar di sekolah jadi hal cukup membosankan dan kerap membuat burnout bagi beberapa siswa. Nggak heran saat liburan sekolah tiba, para siswa begitu senang dan bahagia.

Liburan sekolah merupakan momen yang paling dinanti bagi para pelajar. Sebab, di waktu liburan sekolah kita bisa beristirahat dan bersenang-senang tanpa memikirkan belajar. Tak heran jika banyak anak sekolah yang merencanakan berbagai kegiatan selama liburan ,seperti main game, hangout dengan teman-teman, berkemah, jalan-jalan dan sebagainya. Banyak juga yang memilih menghabiskan waktu liburan sekolah di rumah tanpa melakukan apa-apa.

Terlepas dari aktivitas apa yang dilakukan, saat liburan sekolah menjadi hal yang menyenangkan. Tak lupa, momen liburan anak sekolah juga bisa diabadikan melalui status lucu di media sosial. Ada banyak status lucu yang bisa diunggah, seperti meme tentang liburan, foto lucu saat berlibur, atau bahkan sekadar ucapan lucu tentang liburan. 

Selain bisa menghibur teman-teman di media sosial, status lucu tersebut juga bisa menjadi kenangan yang tak terlupakan. Momen liburan anak sekolah memang tak bisa diulang setiap saat, namun dengan mengabadikannya melalui status lucu, momen tersebut bisa terus dikenang dan diingat.

Sambil menikmati waktu liburan sekolah, bisa update status lucu liburan yang menyenangkan. Kata-kata status lucu liburan anak sekolah ini bisa menjadi alternatif hiburan bagi kamu dan para pembaca. Status lucu liburan anak sekolah ini juga bisa jadi kenangan yang mungkin saja sangat related dengan kehidupanmu saat. 

Nah langsung saja, berikut 50 kata-kata status lucu liburan anak sekolah yang kocak dan mengundang tawa, dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (15/4).