Status lucu liburan anak sekolah yang menyenangkan

Status lucu liburan anak sekolah, yang menyenangkan dan penuh kenangan © 2023 brilio.net

foto: pexels.com

26. "Liburan anak sekolah, hari-hari senang tanpa belajar dan tugas. Hidup jadi lebih mudah, eh tapi dompet jadi lebih tipis juga."

27. "Liburan anak sekolah, saatnya main sepuasnya dan bersenang-senang. Tapi jangan lupa, tetap menjaga kesehatan dan keselamatan ya!"

28. "Saking senangnya liburan anak sekolah, rasanya seperti menjadi burung yang terbang bebas dan tanpa beban."

29. "Siapa bilang liburan anak sekolah harus mahal? Cukup bawa bantal dan matras, tidur di pantai atau taman, hemat tapi seru!"

30. "Selamat liburan anak sekolah, semoga bisa menikmati waktu luang dengan menyenangkan. Jangan lupa istirahat yang cukup ya!"

31. "Saat liburan anak sekolah, semua terlihat indah dan menyenangkan. Bahkan belajar matematika sekalipun"

32. "Liburan anak sekolah bikin semua jadi lebih asyik dan menyenangkan. Tapi hati-hati jangan sampai kena tiket tilang ya!"

33. "Saat liburan anak sekolah, harta paling berharga adalah waktu. Gunakan dengan bijak dan isi dengan kegiatan yang bermanfaat dan menyenangkan."

34. "Liburan anak sekolah, saatnya melepas penat dan menikmati waktu bersama keluarga. Tapi jangan sampai keluarga jadi tambah penat ya!"

35. "Liburan anak sekolah, waktu yang tepat untuk menghabiskan stok mie instan di rumah dan melupakan kelas-kelas selama beberapa saat."

36. "Selamat liburan anak sekolah, semoga bisa menikmati waktu yang menyenangkan dengan keluarga dan teman-teman. Jangan lupa mandi dan ganti baju ya!"

37. "Saat liburan anak sekolah, semua hobi bisa dilakukan tanpa batas. Main game, nonton film, atau bahkan tidur seharian."

38. "Liburan anak sekolah, waktu yang tepat untuk menghabiskan uang jajan dalam sekejap mata. Awas jangan sampai kebablasan!"

39. "Selamat liburan anak sekolah, semoga bisa menikmati waktu yang bermanfaat dan menyenangkan. Jangan lupa foto-foto dan buat kenangan indah ya!"

40. "Saat liburan anak sekolah, jangan terlalu sibuk mencari kegiatan yang mahal. Kadang hal-hal sederhana seperti jalan-jalan di taman atau piknik di pantai justru lebih seru dan menyenangkan."

41. "Liburan anak sekolah, saatnya untuk mengeluarkan seluruh kreativitas. Mulai dari membuat kerajinan tangan hingga menulis cerita pendek."

42. "Selamat liburan anak sekolah, semoga bisa menikmati waktu yang luang dengan santai dan tenang. Jangan lupa makan buah dan sayur ya!"

43. "Saat liburan anak sekolah, jangan hanya fokus pada kegiatan yang menyenangkan saja. Tetaplah belajar hal-hal baru dan berguna."

44. "Liburan sekolah, waktunya untuk mengejar ketertinggalan tidur selama 3 bulan."

45. "Mending staycation di kamar sendiri daripada jalan-jalan ke tempat wisata sepihak."

46. "Liburan sekolah, waktu yang tepat untuk jadi tukang tidur profesional."

47. "Saatnya ganti baju tidur jadi baju santai, karena liburan sekolah sudah tiba!"

48. "Liburan sekolah kali ini, aku cuma mau tidur, makan, dan nonton Netflix. Nothing else!"

49. "Pada liburan sekolah, tolong jangan ganggu saya. Saya sedang sibuk tidak melakukan apa-apa."

50. "Sudah liburan sekolah tapi ngeri juga ya keluar rumah, di jalan ke mana-mana rame banget."