Brilio.net - Dalam menjalin hubungan, seorang ingin diyakinkan bahwa ia benar-benar dicintai oleh kekasihnya. Namun rasa canggung kerap menyelimuti pasangan tersebut untuk mengutarakan kata-kata romantis yang membuat kekasihnya terkesima. Banyak orang yang benar-benar menyayangi kekasihnya, namun tak punya keberanian untuk mengungkap rasa sayangnya melalui kata-kata karena dianggap lebay. Padahal mengungkapkan kata-kata romantis pada pasangan bisa mempererat hubungan asmara seseorang.

Tak sedikit juga yang bingung bagaimana merangkai kata-kata romantis untuk kekasih tercinta. Kata-kata romantis dalam bahasa Inggris ini dapat menjadi cara yang baik untuk mengekspresikan perasaan cinta dan mengirim pesan positif ke pacar. Beberapa kata-kata romantis bahasa Inggris yang bisa kamu kirimkan ke pasanganmu adalah "You are my sunshine", yang berarti kamu adalah sinar matahariku. Pesan ini bisa membuat pasanganmu merasa dihargai dan berarti dalam hidupmu.

Selain itu, kata-kata romantis bahasa Inggris juga bisa membantu memperkuat hubunganmu dengan pasangan. Misalnya, kamu bisa mengirimkan pesan "You are the best thing that ever happened to me", yang berarti kamu adalah hal terbaik yang pernah terjadi dalam hidupku. Pesan ini bisa membuat pasanganmu merasa dihargai dan merasa penting dalam hidupmu.

Kata-kata romantis bahasa Inggris juga bisa membantu meningkatkan mood dan motivasi pasanganmu. Kamu bisa mengirimkan pesan seperti "Believe in yourself and all that you are. Know that there is something inside you that is greater than any obstacle", yang berarti percayalah pada dirimu sendiri dan segala yang kamu miliki. Ketahuilah bahwa ada sesuatu di dalam dirimu yang lebih besar dari segala rintangan. Pesan ini bisa memberikan semangat dan motivasi pada pasanganmu untuk menghadapi tantangan hidup.

Kata-kata romantis bahasa Inggris ini memang terkesan sepele tetapi jika ditelisik lebih jauh ternyata memiliki dampak besar pada hubungan. Nah, supaya kamu tak bingung bagaimana merangkai kata-kata romantis dalam bahasa Inggris untuk pacar mu, berikut brilio.net menyajikan 50 contoh kata-kata romantis bahasa Inggris beserta artinya untuk pacar tercinta, dikutip dari berbagai sumber, Rabu (5/4).


Kata-kata romantis berisi pujian untuk pacar dalam bahasa Inggris beserta artinya

Kata-kata inspirasi bahasa Inggris dan artinya buat pacar © 2023 brilio.net

foto: pexels.com

1. You light up my world (Kamu menerangi dunia ku).

2. I'm lucky to have you in my life (Aku beruntung memiliki kamu dalam hidupku).

3. You make my heart skip a beat (Kamu membuat jantungku berdebar).

4. I can't imagine my life without you (Aku tidak bisa membayangkan hidupku tanpamu).

5. You bring out the best in me (Kamu mengeluarkan yang terbaik dari diriku).

6. You complete me (Kamu melengkapi diriku).

7. My love for you grows stronger every day (Cintaku padamu semakin kuat setiap hari).

8. You make every moment special (Kamu membuat setiap momen menjadi istimewa).

9. I cherish every moment with you (Aku menghargai setiap momen bersamamu).

10. You're the missing puzzle piece in my life (Kamu adalah kepingan puzzle yang hilang dalam hidupku).