Brilio.net - Siapa di sini kalau diajak pacaran suka ragu-ragu? Apalagi kalo kamu belum mengenal bagaimana tindak-tanduknya. Nah, barangkali zodiak bisa jadi alat untuk membantumu dalam menentukan pilihan. Seringkali kamu dengar zodiak A ternyata nggak cocok sama zodiak B. Tipikal orang dengan zodiak A ternyata punya kekurangan ataupun kelebihan ini dan itu, sehingga nggak cocok dengan tipe zodiak B. Lalu bagaimana sih pasangan yang cocok dengan dirimu?

Taurus adalah zodiak yang dikenal hatinya yang tulus dan mengesankan. Saat menjajaki hubungan asmara, mereka juga dikenal sangat setia. Mereka rela memberikan seluruh jiwa raganya untuk orang tercinta, ya sejenis bucin gitu, deh. Memastikan bahwa hubungannya langgeng dan baik-baik saja adalah hal utama. Taurus adalah pribadi yang totalitas dalam setiap hubungan yang dijalani. Meski begitu, sekalinya ia dikhianati dan dikecewakan, ia bisa saja kehilangan rasa cintanya.

Sebelum benar-benar memutuskan untuk menjalin hubungan, taurus akan mengulik sosok yang dicintainya. Ia termasuk zodiak yang nggak sembarangan dalam memilih pasangan. Brilio.net mengutip dari laman astrotalk.com, ada beberapa zodiak yang cocok menjadi pendamping hidup taurus. Selain karena zodiak ini memiliki kesetiaan tulus, mereka juga bisa memahami serta mengerti taurus dengan sangat baik.

Pasangan yang cocok dengan zodiak Taurus adalah mereka yang bisa mendorong dan membantu menjadi lebih baik lagi dari segi emosional, gairah hidup, finansial, kerja keras, dan lain sebagainya. Beberapa hal itu berguna agar saat menjalin hubungan kehidupan kamu bisa saling melengkapi. Berikut 5 Pasangan yang cocok untuk zodiak Taurus, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (7/3).