1. Virgo (23 Agustus - 22 September)

zodiak cocok taurus © Freepik.com

foto: freepik.com

Pasangan yang cocok untuk zodiak Taurus paling recomended, yaitu zodiak Virgo. Kenapa Virgo? Alasan utamanya yakni kedua zodiak di atas mempunyai elemen bumi. Elemen bumi dikenal sebagai orang yang bersifat praktis, realistis, dan sangat menyukai stabilitas. Dengan kata lain, Virgo tidak menyukai hal-hal yang ribet, ataupun sesuatu yang belum tentu terjadi, dan hal-hal yang menggangu ketenangan. Dengan kesamaan kedua zodiak tersebut, akan membuat Virgo dan Taurus dapat saling memahami satu sama lain. Virgo mampu mendukung Taurus agar lebih fokus dalam mengatur tujuan, dan Taurus dapat memberikan kasih sayang dan ketentraman.

2. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

zodiak cocok taurus © Freepik.com

foto: freepik.com

Pasangan selanjutnya yang cocok untuk zodiak Taurus adalah Capricorn. Capricorn dan Taurus adalah dua zodiak yang memiliki sifat pekerja keras dan mempunyai ambisi tinggi. Keduanya dapat bekerja sama untuk menggapai tujuan dengan sungguh-sungguh. Capricorn dapat mendorong taurus agar lebih teratur, sedangkan Taurus dapat membersamai Capricorn dalam menjalani hari dengan damai. Kalau dalam pekerjaan saja sudah memiliki ambisi tinggi, bagaimana kalau disuruh mendapatkan hatimu. Pastinya bakal diusahakan samaksimal mungkin, deh.

3. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

zodiak cocok taurus © Freepik.com

foto: freepik.com

Jika gebetan kamu adalah seorang Pisces, selamat kamu beruntung! Pisces adalah pasangan yang cocok untuk zodiak Taurus. Kenapa? Dua zodiak ini akan saling melengkapi satu sama lain, kelebihan dan kekurangan akan segera ditutupi oleh Pisces. Pisces dikenal dengan sifat yang peka dan sensitif. Pisces dapat membantu Taurus agar lebih peka akan keadaan dan terbuka satu sama lain. Sedangkan Taurus dapat menenangkan Pisces dan mendorongnya agar lebih semangat menjalani kehidupan setiap hari. Daripada calon pasanganmu tertarik sama orang lain, mending terima saja ajakannya.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

zodiak cocok taurus © Freepik.com

foto: freepik.com

Apabila kamu diajak jadian sama orang berzodiak Cancer, nggak perlu mikir dua kali buat terima. Orang dengan zodiak Cancer terkenal akan kepedulian dan kasih sayang yang tak terbatas. Jika kamu menjalin hubungan dengan Cancer, hubungan yang kalian bangun akan menjadi sangat romantis dan penuh cinta. Kamu nggak perlu takut akan ketidakstabilan romansa yang sering terjadi. Cancer akan dengan senang hati membuat kamu lebih terbuka, begitupun Taurus akan memberikan rasa aman, nyaman, dan damai. Nah, sekarang nggak ada lagi rasa khawatir dan ragu sama calon pasanganmu setelah mengetahui kelebihan Cancer.

5. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

zodiak cocok taurus © Freepik.com

foto: freepik.com

Pasangan yang cocok untuk zodiak Taurus ialah Scorpio. Dijamin nggak bakal nyesel deh kalo kamu punya pasangan Scorpio. Kamu dengan pasanganmu sama-sama memiliki semangat yang tinggi dan menggebu-gebu. Jika semangatnya saja sudah tinggi, apalagi cinta dan perhatian yang bakal kamu dapetin darinya. Scorpio akan membantu dirimu lebih berani mengambil keputusan pada saat genting. Lalu Taurus berperan sebagai pasangan yang memberikan kestabilan emosi dan ketentraman hubungan.

Itulah 5 Pasangan yang cocok untuk zodiak Taurus. Kenali lebih dalam pasanganmu sebelum melangkah ke arah yang lebih serius. Penting diingat, bahwa zodiak bukanlah patokan utama dalam menentukan keberhasilan hubungan. Faktor-faktor lain seperti komunikasi yang baik, kepercayaan satu sama lain, ikatan komitmen yang kuat, dan rasa saling menghargai serta saling menghormati, jauh lebih penting dibandingkan zodiak.

Perhatikan beberapa aspek di atas agar hubungan yang kamu bangun semakin awet dan langgeng. Perbedaan pendapat adalah hal yang biasa, tapi indahnya cinta dan kasih sayang harus menjadi lampu penerang hubungan kamu dengan dirinya agar tercipta ikatan kuat berdasarkan kasih sayang. Semoga informasi ini bermanfaat, ya!

(magang/Zidan Fajri)