Brilio.net - Percaya atau tidak setiap orang memiliki sifat yang sedikit banyak dipengaruhi oleh zodiak. Mungkin kamu meyakini bahwa dua orang dengan zodiak sama, ketika menjalin hubungan bisa cocok dan langgeng.

Sebenarnya belum tentu, karena pemilik zodiak berbeda juga dapat menjalin hubungan baik, langgeng, dan saling berkomitmen.

Nah, brilio.net pun akan membahas tentang 7 zodiak yang paling cocok jadi pasangan Aries. Orang dengan zodiak Aries lahir antara 21 Maret sampai 19 April, si Aries merupakan pribadi dengan karakter energik, berani, dan mandiri.

Aries juga dikenal sebagai zodiak yang suka berpetualang dan suka tantangan. Oleh karena itu, zodiak yang paling cocok jadi pasangan Aries adalah yang memiliki sifat sama atau mirip dengannya.

Nah, berikut ini ada 7 zodiak yang paling cocok jadi pasangan Aries, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (15/1)

Zodiak yang paling cocok jadi pasangan Aries.

1. Leo.

Zodiak yang paling cocok jadi pasangan Aries © 2024 brilio.net

foto: freepik.com

Leo adalah zodiak yang penuh dengan semangat dan antusiasme. Leo juga dikenal sebagai zodiak yang suka menjadi pusat perhatian. Leo dan Aries memiliki banyak kesamaan, sehingga keduanya bisa saling memahami serta mendukung satu sama lain.

Ketika bersama, Leo dan Aries akan menciptakan hubungan yang penuh gairah sekaligus menyenangkan. Keduanya akan saling mendorong satu sama lain untuk mencapai tujuan. Namun, dua zodiak ini jika punya hubungan, perlu juga untuk berhati-hati agar tidak terlalu kompetitif, karena hal ini bisa menyebabkan pertengkaran.