Brilio.net - Dalam berbincang kepada orang lain, kamu harus bisa mengucapkan tiga hal ini, yakni maaf, tolong, dan terima kasih. Dengan mengatakan tiga kata ini, kamu akan dinilai sebagai orang yang memiliki tata krama dan pandai menghargai orang lain. 

Umumnya, terima kasih diucapkan setelah mendapatkan pertolongan atau mendapatkan suatu hal yang baik dari orang lain. Ketika kamu dibantu atau tengah menghadapi kesusahan, jangan lupa mengucapkan kata terima kasih ini, agar orang yang menolongmu merasa senang dan tidak berfikir menyesal telah menolongmu. 

Di dalam belajar bahasa Inggris, ternyata ada berbagai cara yang dapat kamu sebutkan untuk mengatakan terima kasih. Nah, untuk mengetahuinya, berikut brilio.net himpun lima contoh ucapan terima kasih dalam bahasa Inggris yang bervariasi dan mudah ditiru, dirangkum dari berbagai sumber pada Senin (31/10). 

Bervariasi dan mudah ditiru karena, selain disediakan terjemahannya dalam bahasa Indonesia, ucapan terima kasih dalam bahasa Inggris ini terdiri dari berbagai model yang dapat diterapkan secara bergantian tergantung situasi yang sedang dialami.