Brilio.net - Di Indonesia memegang erat tradisi silaturahmi antar sesama. Tidak hanya antar saudara tetapi antar umat beragama. Tradisi Halal Bihalal selepas lebaran tidak terlepas dari nilai silaturahmi. Sebab orang Indonesia sangat menjunjung silaturahmi. Apalagi dalam ajaran Islam, silaturahmi merupakan salah satu nilai yang sangat dijunjung tinggi. Oleh karena itu, tidak heran jika terdapat banyak kata-kata mutiara Islami tentang pentingnya menjaga dan mempererat silaturahmi.

Salah satu kata-kata mutiara Islami tentang silaturahmi yang terkenal adalah "Jika kamu ingin dilapangkan rezekinya dan diperpanjang umurmu, maka pereratlah silaturahmi".

Umat Islam percaya bahwa menjalin silaturahmi dapat memperpanjang umur dan mendapat keberkahan dari Allah SWT. Untuk menjalin silaturahmi dengan sesama tidak ada salahnya untuk kamu menulis kata-kata mutiara Islami tentang silaturahmi bahasa Inggris disertai artinya.

Kamu bisa mengirimkan kata-kata mutiara Islami tentang silaturahmi bahasa Inggris ini kepada saudara atau di media sosial agar semua orang bisa membacanya.

Kata-kata mutiara Islami tentang silaturahmi bahasa Inggris dan artinya ini bisa menginspirasi siapa saja agar terus menjalin hubungan silaturahmi dengan siapa saja. Berikut 40 Kata-kata mutiara Islami tentang silaturahmi bahasa Inggris dan artinya yang bisa kamu ikuti, dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (26/4).