Brilio.net - Halal Bihalal merupakan tradisi saling maaf memaafkan antar satu sama lain pada saat momentum hari Lebaran Idul Fitri. Tradisi Halal Bihalal ini menjadi momen yang dinantikan umat Islam. Pasalnya dimomen halal bihalal membuat setiap keluarga, sahabat, maupun rekan kerja akan berkumpul dan menjalin keakraban kembali.

Tak jarang ketika merayakan halal bihalal tentu kita ingin memberikan kesan yang baik pada acara tersebut. Kesan yang baik dalam mengikuti halal bihalal tersebut dapat dilakukan dengan mengirimkan pesan tentang kata bijak Islami Halal Bihalal yang mempererat persaudaraan.

Kata bijak Islami tentang halal bihalal bukanlah sebuah kata kosong tanpa makna, tetapi bisa memberikan keluasan pengertian dan maaf bagi setiap orang yang membacanya. Sebab hakikat dari Halal Bihalal ialah membuka jalan kebaikan untuk setiap orang dengan cara saling memberikan maaf maupun semangat untuk terus menempuh jalan kebaikan.

Nah berikut 65 kata bijak Islami tentang halal bihalal yang eratkan persaudaraan, dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (25/4).