Kata-kata mutiara Islami tentang silaturahmi bahasa Inggris dan artinya © 2023 brilio.net

Kata-kata mutiara Islami tentang silaturahmi bahasa Inggris dan artinya
pexels.com

21. "The best way to connect with Allah is by connecting with His creation." (Cara terbaik untuk terhubung dengan Allah adalah dengan terhubung dengan ciptaan-Nya).

22. "The most beautiful bond is the bond of brotherhood in Islam." (Tali yang paling indah adalah tali persaudaraan dalam Islam).

23. "A person who truly fears Allah will always be kind and gentle." (Seseorang yang benar-benar takut kepada Allah akan selalu baik dan lembut).

24. "The most valuable thing in life is good relationships." (Hal paling berharga dalam hidup adalah hubungan yang baik).

25. "Kindness is a language that everyone understands." (Kebaikan adalah bahasa yang dipahami semua orang).

26. "The most important thing in life is to have good manners." (Hal terpenting dalam hidup adalah memiliki perilaku yang baik).

27. "Allah has created us in pairs, so we can love, respect, and support each other." (Allah menciptakan kita berpasangan, agar kita bisa saling mencintai, menghormati, dan mendukung satu sama lain).

28. "Be kind to those who are unkind, for they need it the most." (Bersikaplah baik kepada orang yang bersikap buruk, karena merekalah yang paling membutuhkan itu).

29. "Forgiveness is not a weakness, it's a strength." (Memaafkan bukanlah kelemahan, melainkan kekuatan).

30. "He who maintains family ties will not be deprived of his sustenance, even though he is slow in acquiring it." - Prophet Muhammad
(Siapa yang menjaga hubungan keluarganya, tidak akan kekurangan rejeki, meskipun dia lambat dalam memperolehnya).

31. "The more you give, the more you receive." (Semakin banyak yang kamu berikan, semakin banyak yang kamu terima.)

32. "A true friend is the one who accepts your past, supports your present, and encourages your future." (Sahabat sejati adalah orang yang menerima masa lalumu, mendukung masa sekarang, dan mendorong masa depanmu).

33. "The best way to win an argument is to avoid it." (Cara terbaik untuk memenangkan sebuah argumen adalah dengan menghindarinya).

34. "He who believes in Allah and the Last Day should honor his guest, his neighbor, his elder and show kindness to the young ones." - Prophet Muhammad
(Orang yang beriman kepada Allah dan hari akhirat harus menghormati tamunya, tetangganya, orang yang lebih tua, dan menunjukkan kebaikan kepada yang lebih muda).

35. "The best way to overcome hate is with love." (Cara terbaik untuk mengatasi kebencian adalah dengan cinta).

36. "The best way to heal a broken heart is by forgiving those who broke it." (Cara terbaik untuk menyembuhkan hati yang luka adalah dengan memaafkan orang yang menyebabkannya).

37. "Be the reason someone smiles today." (Jadilah alasan seseorang tersenyum hari ini).

38. "When words are both true and kind, they can change the world." (Ketika kata-kata itu benar dan baik, maka mereka dapat mengubah dunia).

39. "Do not hate each other, do not envy each other, do not turn away from each other, but rather be servants of Allah as brothers." - Prophet Muhammad
(Jangan benci satu sama lain, jangan iri satu sama lain, jangan berpaling dari satu sama lain, tapi jadilah hamba Allah sebagai saudara).

40. "Kindness is a mark of faith, and whoever is not kind has no faith." (Kebaikan adalah tanda iman, dan siapa saja yang tidak baik hati tidak memiliki iman).