Brilio.net - Semakin berkembangnya zaman, gaya hidup model semakin mengikuti budaya barat. Mulai dari fashion, bahasa, sampai dengan makanan. Semakin maraknya keberadaan kafe saat ini, membuat beberapa perubahan yang bertolak belakang dengan kebudayaan indonesia. Salah satunya yang berupa dan semakin bervariatif adalah nama menu yang disajikan kebanyakan menggunakan bahasa Inggris.

Makanan dan minuman merupakan salah satu kewajiban pokok yang wajib kamu penuhi. Berbagai jenis makanan dan minuman yang bervariasi membuat kamu bingung untuk memilih. Apalagi dengan semakin berkembangnya waktu nama menu diganti menggunakan bahasa Inggris agar terlihat keren dan kekinian.

Satu jenis makanan & minuman tidak akan bisa membuat kita puas, selera tiap orang bisa saja berbeda. Sehingga dengan sedikit kreativitas, kita dapat membuat bermacam-macam variasi makanan dan minuman yang berbeda.

Berbagai tempat yang menyediakan menu dengan bahasa Inggris, pastinya kamu perlu mengetahui kan? Apalagi ala-ala cafe gitu. Buat kamu yang ingin mengetahui menu-menu yang tersedia, kamu perlu banget mengetahuinya. Apalagi buat kamu yang ingin buka usaha dengan nama menu baru pasti sangat membuat penasaran.

Usaha makanan dan minuman akan sangat menarik konsumen karena hakikatnya manusia sangat membutuhkan makanan dan minuman yang merupakan kebutuhan hidup. Usaha makanan dan minuman tidak akan tergerus oleh model, tidak seperti pakaian, sepatu dan lain sebagainya yang akan surut ketika model sudah tertinggal.

Dengan zaman yang semakin maju, nama menu-menu yang dilampirkan semakin gencar dengan penggunaan bahasa Inggris agar terlihat keren dan kekinian. Berikut brilio.net rangkum beberapa contoh menu dalam bahasa Inggris pada Kamis (20/10).