Brilio.net - Ucapan selamat bisa menjadi sangat berharga bagi orang lain. Mengucapkan selamat kepada orang lain menjadi satu ciri bahwa kamu dapat menghargai mereka pencapaian atas proses yang dilalui. Momen ini terkadang selalu ditunggu-tunggu oleh orang yang merayakannya.

Salah satu keuntungan mengucapkan selamat kepada orang lain yaitu, mereka akan balas berbaik hati kepada kamu di saat kamu membutuhkan pertolongan. Dari hal terkecil sekalipun, ketika kamu dapat menghargai orang lain, maka orang lain akan mencerminkan kelakuanmu, layaknya kamu yang selalu menghargai mereka.

Tidak perlu repot-repot untuk menyiapkan sebuah hadiah, karena melalui perkataan 'selamat' saja seseorang akan merasa gembira. Agar terkesan lebih keren saat mengucapkan selamat kepada seseorang, rangkaian kalimat yang brilio.net telah himpun ini bisa jadi referensi. 

Berikut 17 contoh ucapan selamat dalam bahasa Inggris, sopan dan melekat di ingatan, dirangkum pada Selasa (4/10).

Contoh ucapan selamat dalam bahasa Inggris © 2022 brilio.net

foto: pixabay/Petiteowl

Ucapan selamat dalam bahasa Inggris sederhana.

1. Heartiest congratulations. Your hard work paid off finally. I am so proud of you

(Selamat yang paling tulus. Kerja kerasmu akhirnya terbayar. Aku sangat bangga padamu).

2. Congratulations on your outstanding achievement. You deserve every bit of it. You have made us proud (Selamat atas pencapaian luar biasamu. Kamu pantas mendapatkannya. Kamu telah membuat kami bangga).

3. You deserve the grandest celebration of all. I wish you all tell the very best for your future life. Congratulations to you my honey.

(Kamu layak mendapatkan perayaan termegah dari semuanya. Aku berharap yang terbaik untuk kehidupan masa depanmu. Selamat untukmu sayang).

4. Warmest congratulations and best wishes on your achievement.

(Selamat dan doa terbaik untuk pencapaianmu).

5. Sending you a sincere congratulation today and wish all the best on your next project.

(Mengucapkan selamat yang tulus untukmu hari ini, dan semoga kamu berhasil pada proyek selanjutnya)

Magang: Ricka Milla Suatin

(brl/lea)