Brilio.net - Salah satu aplikasi yang dimiliki setiap pengguna smartphone adalah WhatsApp. Aplikasi ini sudah seperti aplikasi pokok bagi setiap orang. Pasalnya, WhatsApp kini sudah jadi wahana komunikasi serba bisa.

Dari mulai chatting, telepon suara, video call, bikin status, sampai memfollow channel media atau konten kreator tertentu. Nah, salah satunya yang nggak ketinggalan adalah fitur grup yang bisa dimasuki banyak orang dalam suatu kelompok.

Misalnya grup kelas, grup panitia, grup komunitas, grup perusahaan, sampai grup perkumpulan tertentu yang bisa diisi oleh semua orang dari semua penjuru dunia. Biasanya dari grup-grup tersebut setiap harinya akan terjadi berbagai obrolan, mulai dari obrolan santai, evaluasi pekerjaan, briefing, sampai undangan menghadiri sebuah acara.

Kalau kamu sering jadi inisiator untuk mengundang kawan-kawanmu di grup WhatsApp, kamu mungkin perlu mencari referensi contoh kata kata undangan di grup WhatsApp agar undangan yang kamu tulis, bisa menarik perhatian seluruh penghuni grup.

Nah, khusus buat kamu yang sedang cari contoh kata kata undangan di grup WhatsApp, berikut 15 contoh kata kata undangan di grup WhatsApp serta tipsnya agar menarik perhatian, dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (14/11).