Contoh Kata Kata Undangan di Grup WhatsApp

Contoh kata kata undangan di grup WhatsApp Berbagai sumber

Contoh kata kata undangan di grup WhatsApp
freepik.com

1. Undangan Acara Ulang Tahun

"Hai semua! Kami akan merayakan ulang tahun saya besok malam. Mari bergabung di rumah saya jam 19.00. Jangan lupa hadir ya!"

2. Undangan Kopdar (Kopi Darat)

"Salam, teman-teman! Bagi yang suka ngopi, yuk kita kopdar besok di kafe Coffee Lovers jam 15.00. Seru-seruan sambil ngobrol santai!"

3. Undangan Gathering Perusahaan

"Halo rekan kerja! Kami mengundang kamu untuk hadir di gathering perusahaan di ruang meeting, Kamis ini jam 16.00. Ayo hadir untuk suasana hangat dan kebersamaan!"

4. Undangan Acara Kumpul Keluarga

"Assalamualaikum, keluarga tercinta! Minggu depan, kita akan kumpul di rumah nenek untuk makan bersama. Mohon konfirmasi kehadiran ya!"

5. Undangan Reuni Sekolah

"Hallo teman-teman SMP! Sudah lama nggak ketemu, nih. Ayo reuni di kedai kopi Kita Bisa Bareng jam 18.00 Minggu ini. Kangen banget!"

Contoh kata kata undangan di grup WhatsApp Berbagai sumber

Contoh kata kata undangan di grup WhatsApp
freepik.com

6. Undangan Seminar atau Workshop

"Hai semua! Kami mengundang kamu untuk mengikuti seminar tentang pengembangan keterampilan profesional. Tempat terbatas, jadi segera konfirmasi kehadiran!"

7. Undangan Acara Amal atau Bakti Sosial

"Selamat pagi! Kita akan mengadakan kegiatan amal di Panti Asuhan XYZ pada Sabtu ini jam 09.00. Yuk, bergabung dan memberikan kebahagiaan bersama anak-anak!"

8. Undangan Pesta Pernikahan

"Dear teman-teman, akhirnya tiba saatnya! Kami akan menggelar pesta pernikahan kami di Gedung XYZ pada tanggal 15 November. Mohon doa restu dan kehadiran kalian!"

9. Undangan Acara Seni dan Budaya

"Salam seni! Kami mengundang kamu untuk hadir di acara pementasan seni teater di Teater Nasional, Sabtu ini jam 19.00. Ayo nikmati keindahan seni bersama!"

10. Undangan Acara Olahraga

"Hallo teman-teman olahraga! Besok pagi kita akan jogging bersama di Taman ABC jam 06.00. Siapa yang mau ikut? Ayo jaga kesehatan bersama-sama!"

11. Undangan Acara Makan Malam

"Assalamualaikum teman-teman! Minggu ini kita akan makan malam bersama di Restoran Rasa Nusantara. Ayo nikmati hidangan lezat dan obrolan seru!"

12. Undangan Nonton Bareng (Nobar)

"Hey movie lovers! Malam ini kita nobar film terbaru di bioskop XXI jam 20.00. Siapa yang mau ikut? Seru banget, lho!"

13. Undangan Acara Book Club

"Hai bookworms! Bulan ini kita akan membahas buku 'The Silent Stars Go By.' Kumpul di toko buku ABC, Sabtu ini jam 15.00. Ayo berdiskusi!"

14. Undangan Acara Musik dan Konser

"Hallo musisi sejati! Kami mengajak kalian untuk hadir di konser musik indie di Café Harmoni malam ini jam 21.00. Ramaikan ya!"

15. Undangan Acara Wisuda atau Penghargaan

"Selamat pagi, sahabat! Hari yang dinanti-nanti telah tiba. Ayo hadiri acara wisuda kami di Auditorium Universitas XYZ, Jumat ini jam 09.00. Mari bersama-sama merayakan prestasi!"