Perkenalan diri dalam bahasa Indonesia.

6. Hai, perkenalkan nama saya Mira. Senang bisa bertemu dengan kamu. Semoga kita dapat menjalin relasi dengan lebih baik lagi. Jika kamu membutuhkan sesuatu, kamu bisa menghubungi saya lewat kontak ini.

7. Selamat siang semuanya. Izinkan saya untuk memperkenalkan diri. Nama saya Robby Rahmat. Saya lahir di Surabaya, pada 12 April 1997. Makanan favorit saya adalah mie ayam, sedangkan minuman favorit saya adalah jus alpukat. Saya sangat suka traveling ke gunung dan pantai bersama dengan sahabat-sahabat saya. Saya juga suka menonton film jika ada waktu senggang. Saya mempunyai hobi bermain sepak bola, bahkan saya pernah memenangkan pertandingan sepak bola di sekolah. Saya pikir, cukup sekian informasi tentang saya. Terima kasih.

8. Selamat pagi. Nama saya Arumi. Saya seorang karyawan baru di sini sebagai admin. Saya senang bisa bergabung dengan perusahaan ini. Sebelumnya saya bekerja pada beberapa perusahaan di Indonesia. Jadi, saya harap bisa melakukan yang terbaik untuk perusahaan ini. Sehingga perusahaan bisa membuat lebih banyak kemajuan dan mendapatkan keuntungan yang lebih besar. Itu saja yang dapat saya sampaikan dalam perkenalan diri kali ini. Saya berharap, kita bisa bekerja sama sebagai sebuah tim. Terima kasih.

9. Hai teman teman, bagaimana kabar kalian? Aku ingin memperkenalkan diriku. Nama saya adalah Steffi Amalia. Kalian bisa memanggilku Steffi atau Lia. Teman – temanku biasa memanggilku Lia.

Aku tinggal di jalan St. Costae No. 123. Aku lulusan dari SD Happy. Hobi saya adalah menggambar sketsa. Jadi jika ada yang ingin aku gambar aku akan dengan senang hati menggambar untuk kalian. Aku lahir pada tanggal 12 Desember 2006.

Ibuku adalah seorang sekretaris dan ayahku adalah seorang guru di sekolah ini. Cukup sekian , terima kasih atas perhatian kalian.

10. Selamat sore. Nama saya Kurnia. Saya seorang karyawan baru di sini sebagai sekretaris. Saya senang bisa bergabung dengan perusahaan ini. Sebelumnya saya bekerja pada beberapa perusahaan di Indonesia. Jadi, saya harap bisa melakukan yang terbaik untuk perusahaan ini. Sehingga perusahaan bisa membuat lebih banyak kemajuan dan mendapatkan keuntungan yang lebih besar. Itu saja yang dapat saya sampaikan dalam perkenalan diri kali ini. Saya berharap, kita bisa bekerja sama sebagai sebuah tim. Terima kasih.

11. Siang. Izinkan saya untuk memperkenalkan diri. Nama saya Rio Setiawan. Kalian bisa memanggil saya Rio. Saya lahir pada tanggal 8 Agustus 2001. Saya berasal dari Jambi, tapi sekarang saya tinggal di asrama di kota Magelang untuk melanjutkan sekolah saya. Saya kira cukup sekian perkenalan diri saya. Terima kasih atas perhatiannya. Semoga kita dapat bertemu kembali pada kesempatan lain.