Brilio.net - Apa momen bahagia yang kamu alami bersama ibu? Mungkin saja saat habiskan waktu berdua untuk skincare-an, liburan, belanja, atau bahkan saat potong rambut sama ibu? Momen itu terkadang membekas hingga kita tumbuh dewasa. Tak heran jika kadang kita kerap bermimpi tentang momen-momen bersama ibunda tercinta. Termasuk saat mimpi dipotong rambut sama ibu.

Sebenarnya, arti mimpi potong rambut pendek ini merupakan mimpi yang lumrah dialami banyak orang. Mimpi ini menghadirkan banyak pertanyaan. Namun banyak pula jawaban yang bisa kamu temukan dari rasa penasaranmu tentang arti mimpi potong rambut pendek.

Mimpi potong rambut pendek terjadi dengan berbagai variasi kejadian, seperti potong rambut pendek sama orang tua, saudara, potong rambut sendiri dan lain sebagainya. Layaknya arti mimpi lainnya, arti mimpi potong rambut pendek sama ibu juga menghadirkan beragam penafsiran. Bisa jadi memberikan pesan positif atau malah sebaliknya.

Namun, pada prinsipnya arti mimpi potong rambut pendek sama ibu bisa menjadi renungan untuk memahami relasimu dengan sang ibu. Berikut 11 arti mimpi potong rambut sama ibu dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (2/8).

Arti mimpi potong rambut pendek sama ibu.

1. Menjalani fase baru dalam hidup.

Arti mimpi potong rambut pendek sama ibu © 2023 brilio.net

foto: freepik.com

Potong rambut dalam mimpi seringkali menjadi simbol perubahan dalam diri seseorang. Rambut, yang merupakan bagian dari penampilan fisik, sering digunakan sebagai metafora untuk menggambarkan perubahan dalam kehidupan seseorang. Mimpi potong rambut pendek bersama ibu bisa mencerminkan bahwa kamu sedang mengalami perubahan signifikan dalam kehidupan, baik itu terkait dengan diri pribadi, karir, atau hubungan sosial. Perubahan ini mungkin disadari atau tidak, namun mimpi ini bisa menjadi peringatan atau pertanda bahwa kamu tengah menjalani fase baru dalam perjalanan hidup.