Brilio.net - Bermimpi saat tidur bisa dibilang suatu hal yang wajar dialami oleh banyak orang. Adanya aktivitas otak selama tidur menyebabkan mimpi muncul dalam bentuk cerita atau gambaran yang beragam.

Membahas soal mimpi, banyak yang menyebut jika kejadian ini cukup dianggap sebagai bunga tidur saja. Namun, ada juga sebagian orang yang mempercayai mimpi sebagai petunjuk untuk menjalani kehidupan.

Walau begitu, tak ada salahnya jika kamu mencari dan mengetahui makna tersirat di dalam mimpi yang dirasakan. Menariknya, mimpi yang dialami ini seringkali bisa sangat unik, mulai dari misterius, digigit hewan hingga menjadi orang kaya.

Ya, pengalaman mimpi tentang menjadi orang kaya mungkin memberi kesan lucu dan membahagiakan. Tetapi di sisi lain ada yang menyebut kalau mimpi ini juga bisa menjadi tanda kurang kasih sayang.

Namun, itu semua tentu tergantung dari sudut pandang mana kamu melihatnya. Perlu diingat, kalau penafsiran mimpi bisa dibilang subjektif. Tapi, nggak ada salahnya jika kamu mengeksplorasi makna mimpi jadi orang kaya.

Berikut 11 arti mimpi jadi orang kaya yang mungkin pernah kamu alami, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (28/7).