Brilio.net - Bermimpi saat tidur memang menjadi pengalaman tersendiri. Banyak yang menyebut, kalau mimpi saat tidur adalah wujud dari sebuah kenangan yang masih kita pikirkan di alam bawah sadar.

Namun, efek dari bermimpi ini kerap bikin sebagian orang merasakan berbagai macam emosional seperti jadi sedih, cemas, lucu hingga bahagia.

Mimpi ini mencakup berbagai hal, seperti kejadian sehari-hari sebelum tidur, dapat rejeki nomplok hingga kejadian tak terduga seperti melihat orang meninggal. Mimpi semacam ini kerap menjadi cerita yang tak diinginkan oleh banyak orang. Setelah bermimpi melihat orang meninggal, ia biasanya akan merasa kebingungan hingga ketakutan.

Islam sendiri menganggap bahwa mimpi adalah salah satu bentuk wahyu atau tanda-tanda dari Allah. Namun, yang perlu diingat kalau interpretasi dari mimpi itu sendiri tentu sangatlah kompleks.

Lalu, seperti apa ya arti mimpi melihat orang meninggal menurut islam? Berikut brilio.net telah menghimpun dari berbagai sumber pada Kamis (27/7).