Brilio.net - Salah satu bagian tubuh yang dapat menunjang penampilan terutama untuk kaum hawa adalah kuku. Agar terlihat cantik, para wanita biasanya mewarnai atau memberi gambar pada kuku mereka. Nggak hanya berfungsi untuk mempercantik penampilan. Fungsi kuku adalah untuk melindungi ujung jari dari cedera dan membantu dalam melakukan tugas-tugas sehari-hari seperti menggenggam atau memegang benda.

Kuku juga dapat memberikan petunjuk tentang kesehatan seseorang, seperti jika kuku terlihat rapuh, berwarna atau bentuknya tidak normal, bisa menunjukkan ada masalah kesehatan yang harus diatasi.

Karena sering dijadikan subjek dalam kecantikan, nggak heran jika seorang wanita akan kebingungan jika mengalami kuku patah. Begitu pula jika terjadi dalam mimpi.

Mimpi kuku patah adalah mimpi di mana seseorang melihat atau mengalami sendiri kuku yang patah atau rusak dalam mimpi tersebut. Mimpi ini bisa memiliki berbagai arti tergantung pada konteks dan situasi dalam mimpi, serta pengalaman dan emosi yang terlibat dalam mimpi tersebut.

Seperti yang telah disebutkan di atas, mimpi kuku patah dapat diartikan sebagai kegagalan atau kelemahan dalam hidup, perubahan atau transformasi, masalah kesehatan, kejadian tak terduga, konflik, kematian atau kehilangan, keberhasilan atau prestasi, tanda peringatan, dan lain-lain.

Untuk kamu yang masih penasaran dengan detail arti mimpi kuku patah, yuk simak 11 arti mimpi kuku patah yang telah dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (13/3).