Brilio.net - Salah satu bencana alam yang paling sering terjadi di Indonesia adalah banjir. Beberapa kota besar di Indonesia seperti Jakarta bahkan telah menjadi langganan banjir. Bencana alam ini bisa terjadi karena beberapa faktor, seperti curah hujan yang tinggi, meluapnya air sungai, danau, dan bahkan adanya perubahan suhu yang menyebabkan pencairan salju dengan cepat sehingga permukaan lautan naik dan terjadilah bencana banjir.

Banjir juga memberikan dampak yang cukup besar seperti menimbulkan kerugian fisik, sosial, dan ekonomi bagi masyarakat korban banjir. Lantas bagaimana jika bermimpi tentang banjir? Akankah memberikan dampak buruk pada si pemimpi atau malah sebaliknya? Sebenarnya, arti mimpi banjir sangat bervariasi tergantung bagaimana perasaan dan detail peristiwa dalam mimpi.

Selain itu, sebagian orang meyakini bahwa arti mimpi banjir menurut Islam menjadi petunjuk dari Allah SWT. Oleh sebab itu, mimpi banjir menurut Islam dipercaya dapat memberikan wawasan mendalam tentang kehidupan sehari-hari.

Apa saja arti mimpi banjir menurut islam ini? Yuk simak 11 arti mimpi banjir menurut Islam yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (27/12).