Brilio.net - Mimpi tentang pacar yang selingkuh seringkali membuat kamu merasa cemas dan takut kehilangan. Akhirnya rasa kepercayaan dan rasa aman menjalin hubungan dengan pasangan jadi berkurang. Bagaimana tidak? Bermimpi tentang pacar selingkuh apalagi dengan teman sendiri memberi luka tersendiri.

Mimpi pacar selingkuh dengan teman ini dapat menimbulkan perasaan tidak aman dalam hubungan asmara dan memunculkan keraguan pada pasangan dan teman kamu. Dari pada buru-buru menghakimi pasangan dan teman kamu, ada baiknya kamu menggali arti dibalik mimpi tersebut. Arti mimpi pacar selingkuh dengan teman menurut psikologi sendiri mempunyai makna yang luas.

Bisa jadi mencerminkan rasa kekhawatiran kamu pada kesetiaan pasangan maupun sang teman. Selain itu, mimpi ini juga bisa mencerminkan keinginan dan kebutuhan kamu untuk lebih diperhatikan oleh pasangan. Nah, tanpa berlama-lama lagi, simak penjelasan lengkap 13 arti mimpi pacar selingkuh dengan teman menurut psikologi, yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (19/12).