Brilio.net - Setiap pertemuan pasti ada perpisahan, itulah ungkapan yang tak asing di telinga banyak orang. Ungkapan yang berlaku bagi setiap hubungan antar manusia baik hubungan pertemanan, hubungan keluarga, atau bahkan hubungan percintaan. Seiring waktu berjalan setiap orang harus siap dengan sebuah perpisahan. Sebab, sebuah perpisahan pasti akan menghampiri siapa saja baik untuk kepentingan masa depan atau bahkan karena takdir kehidupan.

Begitu pula yang dirasakan para siswa-siswi sekolah tingkat akhir. Ya, berada di semester terakhir kelas 6 SD, kelas 3 SMP, maupun kelas 3 SMA pasti akan merasakan momen perpisahan dengan teman-teman sekolah maupun guru-guru. Momen perpisahan sekolah jadi salah satu kenangan yang berarti, pasalnya di momen tersebut setiap siswa akan memberikan kesan dan pesan terbaik untuk guru dan teman sekolah.

Walau berat menjalani perpisahan sekolah namun setiap hidup harus terus berjalan. Lulus dari sekolah dan berpisah dengan teman-teman bukanlah akhir dari cerita kehidupanmu tetapi menjadi awal perjuangan untuk mencapai cita-cita dan harapan yang kamu dambakan sejak dulu. Oleh karena itu, kata-kata kesan dan pesan singkat perpisahan sekolah ini jadi kumpulan kata-kata yang bisa mewakili perasaan mu.

Selain itu, bila kamu bingung membuat kata-kata perpisahan sekolah jangan khawatir. Di artikel ini brilio.net akan menyajikan rangkaian kata-kata kesan dan pesan singkat perpisahan sekolah yang penuh makna. Tak hanya bagi dirimu sendiri tapi mengandung makna mendalam bagi teman-teman sekolah maupun guru-guru yang telah membersamai selama tiga tahun terakhir pendidikan sekolah formal kamu.

Yuk sama-sama simak 100 Kata-kata kesan dan pesan singkat perpisahan sekolah, penuh makna mendalam, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (7/3).