Brilio.net - Dalam menjalani hidup tentunya kita sering mengalami masalah, entah masalah kecil ataupun besar yang berdampak bagi kehidupan. Sebagai seorang muslim, kita diajarkan untuk sabar dan ikhlas ketika menghadapi masalah serta berserah diri kepada Allah SWT. Karena sejatinya hanya pertolongan dan ridho dari Allah SWT yang bisa membantu kita.

Biasanya masalah dalam hidup datang sebagai peringatan untuk kita agar muhasabah diri dan melihat apa saja yang bisa diperbaiki. Namun tidak sedikit juga masalah hidup yang membuat hati menjadi gelisah dan tidak tenang, sehingga sebagian orang menggunakan kata-kata bijak Islami penyejuk hati untuk merasa tenang.

Kata-kata bijak Islami penyejuk hati bisa membantu kita juga untuk muhasabah diri dan ingat dengan pertolongan Allah SWT yang pasti akan datang untuk hamba-Nya. Kata-kata bijak Islami penyejuk hati ini tidak hanya jadi pengingat untuk diri sendiri, namun bisa diserbarluaskan ke saudara sesama umat Muslim.

Ada banyak ragam kata-kata bijak Islami penyejuk hati yang bisa kamu baca dan gunakan untuk muhasabah diri agar tetap ingat dengan Allah SWT. Seperti yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber tentang kata-kata bijak Islami penyejuk hati untuk membantu kita terus berserah diri kepada-Nya. Berikut 100 kata-kata bijak Islami penyejuk hati, bisa jadi sarana muhasabah diri, Rabu (6/3).