×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Prabowo pidato kebangsaan, warganet salah fokus sama mikrofon

View Image

0

BRILIO » Politik

Prabowo pidato kebangsaan, warganet salah fokus sama mikrofon

Kok bisa salah fokus sama mikrofonnya?

15 / 01 / 2019 12:40

Brilio.net - Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto menyampaikan pidato kebangsaan di depan ratusan pendukungnya di Jakarta Convention Center, Senayan, Senin (14/1) malam. Prabowo beserta Sandiaga Uno hadir pukul 19.15 WIB di lokasi. Kehadiran mereka pun disambut riuh para kader dan relawan pendukung Prabowo-Sandi.

Prabowo didampingi oleh calon wakil presiden Sandiaga Uno menyampaikan pidato yang bertajuk Indonesia Menang. Tak hanya memaparkan hal yang tengah dihadapi oleh bangsa Indonesia, Prabowo-Sandi juga menyampaikan visi dan misi sebagai calon presiden dan wakil presiden pada Pilpres 2019 mendatang.

Pidato kebangsaan Prabowo Subianto dihadiri oleh beberapa tokoh politik dari partai koalisi Adil Makmur. Di antaranya, Presiden RI keenam Susilo Bambang Yudhoyono, Ketua Umum PAN Zulkifli Hassan, Amien Rais dan lain sebagainya.

Tak hanya itu, keriuhan pendukung Prabowo-Sandi pun juga terasa sepanjang jalannya pidato. Beberapa kali mereka berteriak antusias mendengar pernyataan demi pernyataan yang diutarakan Prabowo dengan lantang.

Dalam pidatonya tersebut ada beberapa poin kritikan yang disampaikan kepada pemerintah. Selain itu ada pula strategi-strategi khusus yang telah disusun Prabowo-Sandi untuk menawarkan perubahan kepada masyarakat sedianya pasangan nomor urut 02 ini terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI.

Loading...

pidato prabowo salah fokus © 2019 twitter

foto: Twitter/@gerindra

Kendati demikian, selain isi pidatonya yang cukup padat dan jelas, rupanya momen Prabowo berpidato di hadapan pendukungnya ini mencuri perhatian warganet. Mulai dari momen dirinya merapikan dasi Sandiaga Uno, Prabowo yang terus menebar senyum saat tiba di lokasi pidatonya, hingga kejadian tak sengaja soal mikrofonnya yang bikin warganet salah fokus.

Ya, saat tengah menyampaikan pidatonya, tiba-tiba mikrofon yang terletak di mimbar Prabowo itu tak sengaja posisinya semakin turun seiring Prabowo berbicara. Kejadian inipun tertangkap kamera dalam jarak yang cukup dekat sehingga membuat warganet salah fokus.

Dilansir brilio.net dari akun Twitter @giewahyudi, Selasa (15/1), momen posisi mikrofon semakin turun saat Prabowo menyampaikan gagasannya ini terekam dalam video singkat.

Kendati demikian, Prabowo dengan cepat membenarkan posisi mikrofon yang semakin menurun itu. Sementara itu, warganet pun memberikan responsnya terkait kejadian tak di sengaja tersebut melalui kolom komentar.

"Yailaa jeli matanya," tulis akun @noviaelmooo.

"Haha... mic nya pusing," tulis akun @w1n2017.

"Mic nya ngantuk tuh..Mic nya ngantuk tuh..," kata akun @ElthonKoe.

"Semalem gue ketawa pas liat ini di tv. Haha," ungkap akun @kangkyu11088675.

"Ngakak pagi dipersembahkan oleeeeh... Mic yg turun..," kata akun @sipietz.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    100%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more