Brilio.net - Megawati Soekarnoputri selaku Ketua Umum PDIP mengucapkan terima kasih kepada capres pasangan nomor urut 02 Prabowo Subianto, hal itu terkait intruksi Prabowo kepada pendukungnya untuk tidak terprovokasi sebelum hasil Pilpres 2019 resmi keluar dari Komisi Pemilihan Umum (KPU).

"Saya ikut mendengarkan, pidato dari Pak Prabowo, yang saya lihat sebagai teman Beliau, saya ucapkan terima kasih banyak karena menginstruksikan untuk jangan terpengaruh terprovokasi. Dan, bersama sama untuk menjaga tidak terjadinya hal yang tidak kita inginkan, itulah demokrasi Indonesia." kata Megawati dalam jumpa pers di Kebagusan, Jakarta Selatan, Rabu (17/4) malam dilansir brilio.net dari Liputan6.

Megawati mengatakan, proses penghitungan suara baik Pilpres maupun Pileg 2019 masih akan terus berjalan. Presiden ke-5 RI ini mengatakan, capres Jokowi juga sudah mengatakan, pihaknya tetap mengikuti dan menunggu hasil keputusan resmi dari KPU.

"Jadi yang kita perlu jaga dan saya telah mengeluarkan perintah harian, kita jangan mengeluarkan dulu hasil-hasil sepertinya yang belum fix, kecuali yang dilakukan dibuat KPU," kata ujar Megawati.

Megawati pun menyampaikan terima kasih kepada media, media sosial, seluruh kader, simpatisan, dan rakyat yang telah bersusah payah selama ini untuk memberikan yang terbaik bagi nusa bangsa.

Loading...