Brilio.net - Pasangan capres-cawapres Jokowi-Ma'ruf Amin unggul di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 02 Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (17/4). Tps in merupakan tempat pencoblosan sebagian keluarga Cendana.

Dilansir brilio.net dari merdeka.com, Rabu (17/4), pasangan nomor urut 01, Jokowi-Ma'ruf berhasil meraih 147 suara, sementara pasangan Prabowo-Sandi mendapat 75 suara. Di mana total ada 224 suara, dua di antaranya tidak sah, sehingga terhitung ada 222 kertas suara yang sah.

Diketahui bahwa di TPS 02 Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat merupakan tempat di mana sebagian besar anak dan cucu mantan Presiden Soeharto menggunakan hak suaranya. Di antaranya Siti Hardiyanti Hastuti Rukmana alias Tutut Soeharto, Sigit Harjojudanto, Siti Hediati Harijadi yang akrab disapa Titiek Soeharto, Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto dan Siti Hutami Endang Adiningsih alias Mamiek.

Tak hanya itu saja, aktris Lulu Tobing dan pengusaha Chairul Tanjung juga turut menggunakan hak suaranya di TPS yang berlokasi di jalan Cendana yang berdekatan dengan kediaman mantan Presiden Soeharto tersebut.

Loading...