Brilio.net - Di depan rumah Kertanegara, Prabowo Subianto menyampaikan orasi di depan pendukungnya. Pada kesempatan itu, Prabowo mengaku menang hasil Exit Poll dan hitung cepat. Calon presiden nomor urut 02 ini menegaskan hasil hitung cepat di 5.000 TPS menunjukkan pihaknya unggul dengan hasil suara sebanyak 55,6%, Rabu (17/4).

Dalam kesempatan itu, Prabowo juga mengungkapkan bahwa beberapa lembaga survei tertentu menggiring opini seolah pihaknya kalah. Prabowo juga mengimbau para pendukungnya untuk tetap tenang dan tidak terpancing.

"Hasil dari lembaga survei tertentu untuk menggiring opini seolah-olah kita kalah. Saudara jangan terpancing, awasi TPS, amankan (formulir) C1." kata Prabowo di depan rumah Kertanegara, Rabu (17/4)

Prabowo mengimbau pendukungnya agar tetap tenang, dan tidak terprovokasi, tetap fokus mengawal kotak suara sebagai bukti kemenangan, menurut Prabowo hal itu dilakukan agar kebohongan bisa dilawan. "Saya tegaskan untuk pendukung tidak terprovokasi dan menghindari bentuk berlebihan di luar hukum dan kekerasan dalam bentuk apapun." tambahnya.

Loading...