×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Fotonya ada di baliho Prabowo-Sandi, ini reaksi Gatot Nurmantyo

View Image

0

BRILIO » Politik

Fotonya ada di baliho Prabowo-Sandi, ini reaksi Gatot Nurmantyo

Baliho ini berada di Posko Pemenangan Prabowo sandi di Solo, Jawa Tengah.

13 / 01 / 2019 10:34

Brilio.net - Mantan Panglima TNI, Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo dikagetkan dengan berita ada foto dirinya di baliho Posko Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Solo, Jawa Tengah. Pada foto yang diunggah di akun Instagram Gatot, terlihat fotonya di sebelah kiri atas baliho besar yang terpasang di Posko BPN tersebut.

Lewat akun Instagram pribadinya, ia juga melayangkan protes dan mengaku tak tahu-menahu mengapa wajahnya ada di baliho itu. Ia menjelaskan kalau tidak pernah dimintai persetujuan atau diberi pemberitahuan dari pihak pemasang, baik secara verbal maupun lisan.

"Mengenai berita spt tsb diatas dan ada foto saya pada baliho Posko BPN Prabowo-Sandi di Solo, saya nyatakan bahwa saya tidak tahu menahu, tidak pernah dimintai persetujuan atau diberi pemberitahuan baik secara lisan maupun verbal. Untuk itu, Saya mohon agar foto saya diturunkan dari baliho tersebut secepatnya," tulis Gatot seperti dikutip brilio.net, Minggu (13/1).

gatot nurmantyo baliho © Instagram/@nurmantyo_gatot

foto: Instagram/@nurmantyo_gatot

Loading...

Selain memberikan pernyataan itu, mantan Panglima TNI ini juga memprotes dan menolak fotonya terpampang di baliho. Dalam lanjutan pernyataan itu Gatot meminta baliho yang ada fotonya itu diturunkan secepatnya.

Dalam baliho foto Gatot terpampang cukup besar. Fotonya bersebelahan dengan tulisan 'Selamat dan sukses. Peresmian Kantor Pusat BPN Prabowo-Sandi'. Selain Gatot dipajang pula beberapa foto tokoh militer lain. Ada juga foto wajah Presiden pertama Indonesia, Ir Soekarno.

Sebelumnya, BPN capres-cawapres nomor urut 2 ini baru saja meresmikan posko pemenangan di Solo pada Jumat (11/1) lalu. Selain dihadiri oleh kader partai pendukung. Peresmian ini juga mendapat kiriman sebuah karangan bunga dari Partai Demokrasi Perjuangan (PDI-P), yang merupakan rival politiknya di Pilpres 2019.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more